Sabtu, 15 Juni 2024

Sahrul Gunawan Ajak Istri Pergi Haji

Berita Terkait

Sahrul Gunawan – Dine Mutiara (Imam Husein/Jawapos)

batampos – Sahrul Gunawan resmi melepas status dudanya seusai meminang Dine Mutiara pada 5 Mei lalu di Bandung. Setelah sah menjadi suami istri, mereka berbulan madu ke Bali.

Selama lima hari di sana, keduanya memanfaatkan waktu tersebut untuk saling mengenal lebih dalam. ’’Happy ya, banyak hal yang terjadi yang akhirnya membuat kami jadi lebih intens,’’ kata Sahrul saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Selasa (6/6).

Baca juga:Didampingi Fadly Faisal, Rebecca Klopper Memohon Maaf Atas Kegaduhan Video Syur

Dalam waktu dekat, mereka juga akan bertolak ke Tanah Suci untuk melaksanakan ibadah haji. Di momen itu, Sahrul tidak hanya memboyong istri. Namun, dia juga mengajak beberapa anggota keluarga yang lain. ’’Alhamdulillah, istri ikut. Ada mamah, kakak, dan ipar pada ikutan, dari keluarga Dine ada tujuh. Seru lah,’’ jelasnya.

Sahrul dan rombongan rencananya berangkat pada 24 Juni mendatang. Perihal momongan, Sahrul tak menampik ingin segera diberikan keturunan. Hanya, dia menyadari hal tersebut perlu dipikirkan dengan matang dari segala sisi.

’’Soalnya sibuk juga kan, haji aja nanti sebulan. Setelah itu bisa diberikan, dimudahkan, ya alhamdulillah,’’ tutur wakil bupati Bandung itu. (*)

Reporter: jpgroup

Update