Kamis, 18 Agustus 2022

Rossa Bawa Nama Skin Care Lokal ke Paris Fashion Week

Berita Terkait

Rossa. (ROSSA FOR JAWA POS)

Batampos – Penyanyi Rossa menjadi Star Ambassador Scarlett, produk skin care lokal yang digawangi Felicya Angelista. Ia mengaku rutin melakukan perawatan kulit atau skin care.

Menjadi Official Beauty Partner ‘GEKRAFS Paris Fashion Show at Paris Fashion Week 2022’ dengan tema The Beauty of Scarlett, Rossa juga ingin menyebarluaskan semangat positif ke orang-orang supaya selalu tampil percaya diri. Ia ingin terus menginspirasi banyak orang untuk semakin berani menunjukkan pesona mereka kepada dunia.

“Karena semua pribadi memiliki keunikan dan pesona masing-masing,” kata Rossa secara virtual, Rabu (23/2).

Baca jugaRossa Bahagia, Lagu-lagunya Paling Banyak Didengar

Menurutnya, menggunakan produk skin care bukan seberapa secepat untuk mengubah kulit tetapi bagaimana menjaga kulit seperti investasi kecantikan. Rossa menambahkan dia lebih menyukai hasil skin care yang membuat kulitnya terlihat sehat dan kenyal.

“Bukan yang sekarang dipakai besok langsung putih enggak gitu. Kulit saya cukup sensitif, mudah berbekas kalau enggak cocok mukanya jadi kusam,” katanya.

Untuk rutinitas perawatan kulit malam hari dia memulainya dengan membersihkan wajah. Rutinitas perawatan kulit pagi hari tak jauh berbeda. Dia mengawalinya dengan membersihkan wajah, serum lalu day cream

“Saya pakai brightening sama glowtening,” kata Rossa.

Founder of Scarlett Felicya Angelista mengatakan brand skincare lokal Indonesia memiliki kualitas yang tidak kalah bersaing. Label ini akan mendukung para brand lokal yang berlaga di ajang fashion show melalui perawatan skincare selama acara Paris Fashion Week berlangsung. Pagelaran fashion show ini akan diadakan pada 6 Maret 2022 di The Westin Paris Vendome.

Paris adalah jendela fashion dunia yang menarik perhatian para pemuka mode dari berbagai belahan negara. Beberapa public figure ternama seperti Rossa, Boy William, Ria Ricis, Fadil Jaidi, Clarissa Putri dan masih ada nama-nama inspiratif lainnya yang akan turut meramaikan aktivitas The Beauty of Scarlett di Paris ini. (*)

Reporter : JP Group

Update