Senin, 3 Oktober 2022

Rihanna Tampil Memukau Usai Melahirkan

Berita Terkait

Ini 5 Etika Berwisata bagi Pelancong

Tur Kerajaan Ternyata Anggota Kerajaan Dapat Gaji

Rihanna dan A$AP tampil mesra, tampak bergandengan tangan saat kencan malam di Hotel Ned, tempat mereka menghabiskan beberapa jam di suite pribadi, di New York City. (Daily Mail)

batampos – Rihanna terlihat tampil memukau usai melahirkan bulan Mei lalu. Kemunculan ikon R&B ini tertangkap kamera ketika ia berkencan dengan pasangannya, rapper A$AP Rocky.

Dalam kesempatan itu, pelantun Umbrella itu terlihat sangat sensasional dan memukau dalam balutan busana satin hijau zamrud. Ia menampilkan sedikit bra hitamnya, dan rok yang serasi seperti dilansir dari Daily Mail, Selasa (30/8).

Baca juga: J-Lo Pamerkan 3 Gaun Pengantinnya

Dia melengkapi penampilannya dengan sepasang sepatu hak hitam berujung terbuka, yang menampilkan cat kuku putihnya. Sementara sang pasangan, rapper itu mengenakan tank top hitam, celana yang serasi, sepatu bot kulit, dan kalung berlian. Ayah satu anak itu mengepang rambutnya.

Terlihat mesra, keduanya tampak bergandengan tangan saat kencan malam di Hotel Ned, tempat mereka menghabiskan beberapa jam di suite pribadi, di New York City. Keduanya juga terlihat nyaman saat kembali ke mobil.

Pada bulan Mei, Rihanna dan A$AP menyambut anak pertama mereka bersama, seorang bayi laki-laki yang namanya belum mereka ungkapkan. Salah satu sumber menyebutkan betapa hebatnya mereka menjadi ayah dan ibu, terutama Rihanna sebagai supermom.

“Mereka berhasil. Bayi laki-laki mereka sehat. Rihanna nyaris tidak meninggalkan bayinya. Dia adalah ibu yang fantastis,” kata sumber. (*)

Reporter : JPGroup

Update