Senin, 26 September 2022

J-Lo Pamerkan 3 Gaun Pengantinnya

Berita Terkait

Penampakan gaun Jennifer Lopez. (Dailymail.co.uk)

batampos – J-Lo memamerkan 3 gaun pengantinnya saat pesta pernikahannya bersama aktor Ben Affleck. Kebahagiaan terlihat di wajah aktris berusia 53 tahun itu. Kisah cinta sejati itu akhirnya terikat dalam ikatan pernikahan.

Mengenang momen bahagianya itu, Jennifer Lopez memamerkan gaun pengantin yang menakjubkan. Ia berbagi wujud 3 gaun pengantin koleksi Ralph Lauren yang dikenakannya di resepsi pernikahan mewahnya dengan Ben Affleck di Georgia pada hari Sabtu (20/8).

J-Lo pertama kali membagikan jepretan yang diambil oleh John Russo, yang menunjukkan dirinya dalam close-up yang ekstrem dan kerudung putih menutupi wajahnya. Dalam foto menakjubkan lainnya, J-Lo terlihat dari belakang menghadap ke cermin, sementara rok gaunnya terbentang di belakangnya.

Vogue juga membagikan gambar J-Lo dalam gaun Ralph Lauren Couture pertamanya yang
dia kenakan di lorong. J-Lo juga memamerkan tiga desain untuk masing-masing gaun yang dikenakannya, termasuk gaun halterneck yang dihias, dan gaun berhiaskan berlian lainnya.

”Gaun-gaun yang indah. Terima kasih Ralph Lauren,” tulis sang bintang dalam blog On The J-Lo-nya seperti dilansir dari Daily Mail, Rabu (24/8).

Baca juga: Cantiknya Menantu Victoria Beckham dengan Gaun Pengantin Valentino

Gaun-gaun itu kemungkinan berharga masing-masing dalam kisaran USD 1 juta atau setara Rp 1,4 miliar karena jarang bagi Lauren untuk mendesain gaun pengantin.

Pada Selasa pagi, penyanyi dan aktris berusia 53 tahun itu menggunakan situs webnya OnTheJLo.com untuk memposting foto dirinya sebagai pengantin.

Bintang Marry Me itu mengenakan kerudung putih di wajahnya saat dia didandani dengan riasan merah muda. Rambutnya ditarik ke belakang memamerkan anting berlian dan mutiara.

”Gaun-gaun ini mulai dari sekitar USD 500.000 masing-masing karena dijahit tangan dengan bahan terbaik, dan pastinya lebih untuk gaya dengan kristal dan mutiara,” kata seorang stylist kepada DailyMail.

Lauren biasanya tidak mendesain gaun pengantin. Bahkan gaun sheer berwarna krem ​​yang dibuatnya saat Priyanka Chopra menikah dengan Nick Jonas di India pada 2018 lalu hanyalah gaun pengantin keempat yang pernah dibuatnya.

Biaya gaun itu diperkirakan USD 2 juta karena ada mutiara di bagian depan, lebih dari 11.000 kristal Swarovski, dan ribuan payet serta banyak renda buatan tangan.

Penata gayanya Rob Zangardi, mem-posting foto Lopez sambil menulis, ”Pengantin paling cantik yang pernah ada,” tulisnya. (*)

Reporter : JPGroup

Update