Senin, 22 April 2024

Ria Ricis: Ibu Pengen Jalan Pagi

Berita Terkait

Ria Ricis bersama ibunya di mobil seusai pulang dari Mekkah. (instagram riaricis1795)

batampos – Ria Ricis mengatakan sang ibu hanya ingin jalan pagi setelah beliau bisa keluar dari rumah sakit. “Hal apa yang pertama kali di pikiran ibu, yang pengen ibu lakuin ketika pulang,” tanya Ricis dilansir dari YouTube Ria Ricis pada Jumat (28/7).

“Ibu pengen jalan pagi,” jawab sang ibunda.

Diketahui Ibunda Ria Ricis, Yunifah Lismawati sempat jatuh sakit saat berada di Mekkah. Saat ini ibunda Ricis sedang menjalani perawatan di salah satu rumah sakit. Sang ibu pun mengungkapkan keinginannya seusai sembuh.

Baca Juga:Masakan Orang Lain Lebih Enak Daripada Buatan Sendiri? Ternyata Dipengaruhi Faktor Psikologi

Dalam video tersebut, Ria Ricis mengira bahwa ibunya akan pulang hari ini. Namun, kabar yang ia dengar ternyata salah.
Ustazah Oki mengungkapkan bahwa sang ibu belum bisa pulang karena membutuhkan pemeriksaan ekokardiografi. Hal tersebut pun membuat Ria Ricis kecewa.
Namun, hal tersebut tidak membuatnya merasa sedih di depan ibunya. Ia juga menyapa sang ibunda dengan kata semangat yang dapat membuat ibunya terlihat gembira.

“Wah.. sudah seger banget mukanya guys, ibu aku..” ucap Ricis.

Ibu Ria Ricis memang telah sakit sejak melakukan ibadah haji bulan kemarin. Cuaca Mekkah yang sangat panas membuat kesehatan sang ibunda drop bahkan sempat dirawat di ruang ICU selama 11 hari.

Ibunda Ria Ricis pulang ke Indonesia bersama Ustadzah Oki dan suaminya pada kamis (20/7) lalu. Seusai turun dari bandara, ibunda ria ricis langsung masuk ICU di salah satu rumah sakit Jakarta dan sampai sekarang. (*)

Reporter: Jpgroup

Update