Jumat, 2 Desember 2022

Ria Ricis: Akhirnya Si Bayi Go Public Juga

Berita Terkait

Ria Ricis akhirnya umumkan kehamilan calon buah hati pertama. (Instagram @riaricis1795)

batampos – Youtuber, Ria Ricis resmi mengumumkan kehamilannya melalui postingan di akun Instagram pribadinya. Bukan hanya sang YouTuber, suaminya Teuku Ryan juga membuat postingan yang sama persis di akun Instagram-nya.

Sebelumnya, kehamilan adik OKI Setiana Dewi ini sempat menjadi tanda tanya sejak beberapa waktu belakangan.

Dalam postingan itu, mereka memperlihatkan hasil test pack yang menunjukkan dua garis. Yang itu artinya menunjukkan kalau Ria Ricis tengah hamil. Dalam foto juga mulai terlihat perut Ria Ricis yang mulai membuncit.

Baca juga: Tasya Kamila Selektif Pilih RS dan Dokter

“ALHAMDULILLAH.. Allah titipin bayi di badan saya. gak perlu umpet-umpetan lagi deh. Akhirnya si bayi go public juga,” tulis Ria Ricis memberi keterangan foto.

Ricis meminta doa agar dirinya dan juga anak di dalam kandungan senantiasa dalam kondisi sehat. “Mohon doanya ya temen-temen semua semoga diberi kesehatan untuk kami,” tandasnya.

Kabar kehamilan Ria Ricis sebenarnya sudah mencuat sejak beberapa waktu lalu.Dikonfirmasi soal itu, Oki Setiana Dewi tidak pernah memberikan ketegasan soal hamil tidaknya sang adik. Dia meminta menanyakan secara langsung kepada Ria Ricis atau Teuku Ryan.

“Untuk itu Ricis minta doanya saj, semoga keadaan beliau sehat-sehat aja,” ujar Oki Setiana Dewi saat ditemui di bilangan Thamrin Jakarta Pusat beberapa waktu lalu.

Ria Ricis dan Teuku Ryan termasuk pasangan yang dimudahkan Tuhan dalam mendapatkan momongan. Usia pernikahan mereka belum terlalu lama. Pasangan ini diketahui menikah pada 12 November 2021 lalu di sebuah hotel di bilangan Pondok Indah Jakarta Selatan.(*)

Reporter: JP Group

Update