Selasa, 16 Agustus 2022

Reuni Jennifer Garner dan Mark Ruffalo di The Adam Project

Berita Terkait

Jennifer Garner dan Mark Ruffalo(Twitter).!.

 

batampos – Film The Adam Project diminati oleh banyak orang dan mendapat komentar positif. Film bergenre fiksi ilmiah ini tayang di Netflix sejak Jumat (11/3).

Dilansir dari hellomagazine.com, film yang dibintangi Ryan Reynolds, Jennifer Garner , Zoe Saldana dan Mark Ruffalo itu berhasil diminati para penggemar. Antusiasme mereka terlihat dalam sejumlah postingan di akun media sosial.

Banyak dari mereka memberikan memberikan penilaian positif dan menganggap film yang mengangkat petualangan dan keluarga ini sebagai salah satu film favorit mereka di tahun ini.

Baca juga:Sutradara Ajak Penulis Novel Cari Pemeran Utama Film The Other Side

Ada juga yang menilai film The Adam Project memiliki pesan yang menarik dan layak untuk ditonton dan dimikmati. “Ini memiliki pesan yang indah, pasti tonton. @RyanReynolds, Walker Scobell, @MarkRuffalo dan Jennifer Garner luar biasa.”

Ada juga yang mengaku menonton film ini sampai berkali-kali lantaran terpana akan sajian di dalamnya. “#TheAdamProject adalah film menarik di tahun 2022. Film ini membuat saya ingin pergi memeluk ayah saya. @ShawnLevyDirect @VancityReynolds @MarkRuffalo,” komentar yang lainnya.

Film The Adam Project memiliki tema tentang petualangan perjalanan waktu dan juga tentang keluarga yang cukup kuat. Dalam sinopsis filmnya dinyatakan, seorang pilot penjelajah waktu bekerja sama dengan dirinya yang lebih muda dan mendiang ayahnya untuk berdamai dengan masa lalu, sambil menyelamatkan masa depan.

Bintang Deadpool, Ryan Reynolds, memerankan karakter bernama Adam Reed, seorang pilot penjelajah waktu dari tahun 2050 kembali ke tahun 2022. Ia mencoba menemukan istrinya (diperankan Zoe Saldana) yang telah hilang. Tiba-tiba, dia menemukan versi dirinya yang lebih muda (diperankan oWalker Scobell) dan berusaha untuk menemukan istrinya.

Menariknya film The Adam Project menjadi ajang reuni bagi dua pemainnya yaitu Jennifer Garner dan Mark Ruffalo yang berperan sebagai orang tua dari Adam. Kedua aktor dan aktris tersebut sebelumnya sempat disatukan dalam film komedi romantis berjudul 13 Going on 30 pada tahun 2004 silam.

“Tak percaya sudah 18 tahun, rasanya seperti baru kemarin.mungkin perjalanan waktu di The Adam Project, mungkin benar-benar terjadi🤔 ,” tulis Mark Ruffalo di Twitter.(*)

Reporter : JP Group

Update