Rabu, 17 Agustus 2022

Resolusi Irma Darmawangsa Buka Lapangan Pekerjaan

Berita Terkait

Darmawangsa Irma Darmawangsa berharap usahanya berkembang di 2022 ini. f. Instagram Irma

batampos – Pedangdut Irma Darmawangsa memiliki resolusi yang hendak diwujudkannya di sepanjang 2022. Dia mengaku ingin bermanfaat bagi banyak orang dengan membuka lapangan pekerjaan.

“Resolusi aku pengin banget usaha-usaha bisa berkembang maju, lancar, dan sukses. Aku pengin banget bisa kasih lapangan pekerjaan buat orang banyak,” kata Irma Darmawangsa kepada JP Group, Senin (3/1).

Setidaknya ada dua jenis usaha yang akan diseriusi Irma Darmasangsa sepanjang tahun ini. Ia kini fokus membuat usaha jam tangan yang menarik bagi anak-anak muda, namun dengan harga terjangkau. Dari usaha ini, Irma berharap nantinya berkembang sehingga bisa membuka lapangan pekerjaan baru bagi orang-orang.

“Bisnis jam tangan aku ini, IDR Watch, sudah berjalan sejak beberapa bulan kemarin. Cuma karena masih pandemi dan daya beli orang masih kurang, jadi aku dan tim masih harus kerja keras buat strategi-strategi marketing-nya,” ungkapnya.

BACA JUGA: BP Batam Paparkan Pengembangan Infrastruktur dan Destinasi Wisata di Bogor

Selain itu, Irma Darmawangsa bersama kekasihnya, Irfan Sbaztian juga membuat usaha gym. Dia pun berharap usaha ini juga berkembang sehingga dapat menyerap lapangan pekerjaan.

“Terus aku sama Irfan juga lagi kerja sama bikin sport wear dengan brand merek kita sendiri yaitu F&F sesuai dengan nama tempat gym punya Irfan. Jadi semacam merchandise tempat gym kita,” tuturnya. Untuk karir di dunia hiburan, Irma Darmawangsa bersyukur masih tetap aktif sampai sekarang. Dia pun akan berusaha menjaga agar tetap eksis dengan merilis karya.

“Masih banyak rencana- rencana yang akan kita coba wujudkan di tahun 2022. Semoga semua sesuai harapan. Yang penting sih pandemi semoga segera usai, karena kalau masih pandemi kayak gini serba terbatas ruang gerak kita,” ungkapnya. (*)

Reporter: JP Group

Update