Jumat, 19 Juli 2024

Reaksi Inara Rusli Soal Virgoun Punya Kekasih

Berita Terkait

Kia Poetri sudah berteman dengan Virgoun tahunan dan tidak punya hubungan spesial (Instagram Kia Poetri)

batampos – Virgoun Teguh Putra dikabarkan memiliki kekasih baru bernama Kia Poetri. Kabar kedekatan mereka pun mencuat ke publik setelah keduanya kedapatan bersama di suatu acara.

Inara Rusli yang kini dalam proses cerai dengan Virgoun saat ditanya hal itu memberikan pernyataan mengejutkan. Dia mengaku tidak terkejut jika Virgoun memiliki hubungan spesial dengan perempuan lain.

“Sudah biasa, nggak heran,” kata Inara Rusli saat ditemui di bilangan Jakarta Pusat, Senin (2/10).

Perempuan berhijab itu mengakui sudah beberapa kali bertemu dengan Kia Poetri. Salah satunya, Inara dan Kia pernah bertemu karena urusan pekerjaan dalam sebuah kesempatan.

Baca Juga:Racikan Teh Oplosan Khas Solo

Kendati demikian, Inara Rusli mengaku tidak dekat dengan Kia Poetri yang dikabarkan memiliki hubungan spesial bersama lelaki yang telah memberinya 3 orang anak.

“Yang aku tahu dia suka motor,” ujar Inara Rusli.

Secara terpisah, Kia Poetri juga angkat bicara perihal kedekatannya dengan Virgoun. Dia pun secara tegas membantah adanya hubungan spesial karena hubungannya dengan Virgoun katanya hanya sebatas teman.

“Kita memang berteman sudah cukup lama ya, sudah tahunan,” kata Kia Poetri.

Bukan hanya dengan Virgoun Teguh Putra, dia juga mengaku kenal dengan Inara Rusli.

“Selama berteman dengan aku baik-baik saja ya. Pokoknya aku nggak ada masalah dengan kak Inara, aku nggak ada masalah dengan Virgoun,” tuturnya. (*)

Reporter: jpgroup

Update

Kol Ungu untuk Kesehatan Tulang

Nutrisi untuk Perkuat Daya Ingat Lansia

Rossa Akui Dekat dengan Afgan