Rabu, 7 Desember 2022

Rapper K-Pop Mino Pakai Hijab Buatan Indonesia Viral

Berita Terkait

 

batampos – Rapper Korea Song Min-ho atau akrab disapa Mino viral. Penyanyi berusia 29 itu memakai hijab buatan desainer Indonesia.

Mino dari Boy Group Winner memakai hijab besutan Elzatta hijab. Demam Korea atau KPOP masih banyak menyambangi banyak negara, termasuk Indonesia. Tidak sedikit orang yang menggemari apapun tentang Korea seperti musik, drama ataupun aktris dan aktornya.

Aktor dan penyanyi ini tampil memakai hijab di acara BTOB Kiss The Radio Winner baru-baru ini di Korea Selatan untuk promosi mini album bertajuk Holiday. Acara itu bersamaan dengan video musik untuk lagu utama yang berjudul ‘I LOVE YOU‘.

Baca juga:Tips Mudah Pertahankan Hubungan Asmara Agar Tetap Mesra & Langgeng

Awal Mula Cerita Memakai Hijab Indonesia

Hijab itu ternyata merupakan hadiah dari fans asal Indonesia. Mino sendiri dikenal sebagai penggemar bunga matahari atau sunflower. Pashmina itu bermotif sunflower itu tampaknya disukai oleh Mino.

Tampilan Mino memakai pashmina sebagai aksesori untuk tampilan uniknya ini menjadi topik hangat di Twitter. Para fans K-Pop pun berkomentar.

“Mino dengan style nyentrik mau memakai hijab untuk acara promosi mini album terbarunya,” kata Tika Mulya dari Elzatta kepada wartawan baru-baru ini.

Desain pashmina yang dipakai Mino yang disebut sebagai Sunflower Collection. Itu desain yang sebenarnya dirilis tahun 2013, namun masih stylish dipakai hingga kini.

Mino aktif sebagai penyanyi rap dan produser Korea Selatan. Nama Song Min-ho semakin terdengar gaungnya setelah pada tahun 2013 yang membawanya debut pada tahun 2014 sebagai anggota grup pria Winner. (*)

Reporter: jpgroup

 

Update