Kamis, 25 April 2024

Rajin Olahraga, Andrea Dian Ingin Sehat dan Terlihat Cantik sampai Tua

Berita Terkait

Andrea Dian(Instagram andreadianbimo)

batampos – Andrea Dian sangat rajin dalam menjalankan aktivitas olahraga dalami kehidupan sehari-hari. Dalam seminggu, minimal 5 hari dia melakukan olahraga untuk menunjang kesehatan fisiknya.

Diungkapkan Andrea Dian, dirinya rajin sekali berolahraga lantaran sudah menjadikan aktivitas ini sebagai bagian dari lifestyle atau gaya hidup. Dia aktif berolahraga agar kondisi tubuhnya tetap prima sampai berusia tua nanti.

Baca juga:Daihatsu Dukung Pariwisata Indonesia, Hadirkan Program Terios 7 Wonders

“Aku penginnya sampai tua terlihat cantik, sehat,” kata Andrea Dian saat ditemui di acara IONATION 2023 di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta, Sabtu (19/8).

Ada banyak jenis olahraga dilakukan istri dari Ganindra Bimo itu. Mulai dari olahraga lari, berenang, skiping, yoga, boxing, hingga angkat beban yang identik dengan olahraga laki-laki.

Andrea Dian bahkan melakukan olahraga angkat beban 3 hari dalam seminggu untuk mendapatkan massa otot dalam tubuh. Dia menyebut, otot sangat penting untuk kesehatan dan kebugaran pada saat berusia tua kelak.

Selain rajin melakukan olahraga, Andrea Dian juga mengimbanginya dengan menjaga asupan nutrisi yang baik di dalam tubuh. Karena asupan makanan yang baik juga sangat menunjang kesehatan.

Selain itu, Andrea Dian juga mendisiplinkan diri melakukan istirahat secara cukup. “Penting istirahat yang cukup karena membantu regenarasi sel dalam tubuh,” tandasnya. (*)

Reporter : jpgroup

Update