Senin, 22 April 2024

Raffi Ahmad Bersiap Berangkat Haji

Berita Terkait

Raffi Ahmad (Imam Husein/Jawa Pos)

batampos – Impian Raffi Ahmad untuk menunaikan ibadah haji akhirnya bisa terlaksana. Pada 25 Juni mendatang, dia akan bertolak ke Tanah Suci. ’’Alhamdulillah, namanya juga panggilan untuk datang ke rumah Allah, ya. Karena dari kemarin-kemarin nggak jadi terus,’’ ucapnya saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (31/5).

Raffi menuturkan, kabar baik itu diterimanya sejak lama. Namun, dia tidak mau sesumbar sebelum mendapat kepastian tanggal. ’’Makanya kemarin-kemarin gue nggak berani ngomong apa-apa. Takutnya nggak jadi atau gimana gitu,’’ ujarnya.

Baca juga:Inara Tuntut Nafkah Mut’ah Rp 10 miliar, Juga Gugat Royalti Lagu-Lagu Virgoun

Raffi mengajak sang istri, anggota keluarga yang lain, serta beberapa karyawan RANS Entertainment. ’’Pokoknya bareng-bareng, sama keluarga juga. Aku kan ngajak Mama Amy dan Mama Rieta,’’ kata bapak dua anak tersebut.

Raffi menambahkan, semestinya dia menjalankan ibadah haji pada tahun lalu. Raffi mengaku mendapat undangan khusus dari pemerintah Arab Saudi. Namun, hal itu belum bisa terlaksana karena satu dan lain hal. ’’Tahun lalu gue diundang sama kerajaan Arab langsung, tapi nggak jadi,’’ tuturnya. (*)

Reporter: jpgroup

Update