Jumat, 19 Juli 2024

Putri Pinkan Mambo, Michelle Ashley Penjarakan Ayah Tiri Bejat

Berita Terkait

Michelle Ashley, anak dari penyanyi Pinkan Mambo. (Abdul Rahman/ JawaPos.com)

batampos – Setelah beberapa tahun memendam rasa sedih bahkan depresi, Michelle Ashley, 17, putri artis Pinkan Mambo, akhirnya membongkar apa yang dialaminya dari ayah tiri atau suami Pinkan Mambo. Dia mengaku mengalami pelecehan seksual sejak usianya baru menginjak 12 tahun dan terjadi berulang selama sekitar 4 tahun.

Michelle Ashley memastikan Pinkan Mambo mengetahui dirinya menjadi korban pelecehan seksual dari suami keduanya. Akan tetapi dia mengaku tidak mendapat pembelaan dari ibunya sendiri yang merupakan mantan vokalis Duo Ratu.

Baca juga:Tips Agar Motor Hemat Bensin: Kecepatan Stabil, Hindari Jalan Rusak

“Mami tahu dari 6 bulan setelah kejadian dan seterusnya. Yang aku lihat, dia nggak percaya sama omongan aku. Malah menyalahkan aku,” ucap Michelle Ashley saat ditemui di bilangan Kebayoran Lama Jakarta Selatan, Jumat (28/7).

Kejadian pelecehan seksual itu terjadi beberapa kali sejak tahun 2018 sampai tahun 2021. Michelle Ashley yang menyimpan kesedihan dan penderitaan selama beberapa tahun akhirnya memberanikan diri melawan ayah tirinya yang bejat tersebut.

Cara yang dilakukan Michelle Ashley adalah menghubungi ayah kandungnya yang sudah lama tidak bertemu. Dia pun menceritakan apa yang dialaminya tersebut. Ayah Ashley tentu tidak terima anak gadisnya diperkosa oleh ayah tirinya.

Dengan cepat ayah kandung Michelle Ashley yang tinggal luar kota pergi ke Jakarta untuk menyelamatkan sang putri. Kejadian itu terjadi pada tahun 2021 silam. Sejak saat itu lah Michelle Ashley keluar rumah Pinkan Mambo.

Setelah berhasil membawa Michelle Ashley keluar dari rumah Pinkan Mambo yang dilakukan secara diam-diam, ayah Michelle Ashley kemudian mengurusi pelaporan polisi hingga kasusnya mendapatkan putusan di pengadilan. Alhasil, suami Pinkan Mambo mendapatkan ganjaraan atas perbuatannya berada di balik penjara.

“Dia dipenjara sejak 2021 sampai sekarang. Aku nggak tahu berapa tahun vonisnya, karena aku fokus sama diri aku sendiri,” kata Michelle Ashley. (*)

reporter: jpgroup

Update

Kol Ungu untuk Kesehatan Tulang

Nutrisi untuk Perkuat Daya Ingat Lansia

Rossa Akui Dekat dengan Afgan