Kamis, 30 Mei 2024

Putri Ariani Bakal Rilis Single Terbaru

Berita Terkait

Putri ariani (Youtube America’s Got Talent)

batampos – Putri Ariani dikabarkan bakal segera merilis single terbaru rencananya akhir bulan ini, usai sukses menjadi runner up America’s Got Talent (AGT) 2023.

Hal tersebut diungkapkan oleh sang ayah, Ismawan Kurnianto, yang mengatakan bahwa putrinya itu tak pernah kehilangan semangat untuk berkarya, bahkan meski sudah dikenal dunia lewat AGT 2023 kemarin.

“Yang jelas Putri akan terus berkarya, rilis single semoga bisa tembus pasar tidak cuma Indonesia tapi juga internasional,” kata Ismawan di Jogja, dilansir dari Radar Jogja (Jawa Pos Group), Minggu (8/10).

Ismawan menjelaskan, single baru yang bakal dirilis itu dibuat sendiri oleh Putri, baik dari lirik maupun nadanya. Bahkan menariknya, lagu tersebut dibuat dalam waktu satu hari saja.

Tak hanya soal berkarya di bidang musik, Ismawan menyebut bahwa Putri bahkan berniat ingin melanjutkan pendidikannya di luar negeri. Putri, kata Ismawan, ingin bersekolah di Julliard School, New York, Amerika Serikat.

Baca Juga:Bisnis Produk Kecantikan, Felicya Angelista Punya 200 Karyawan Lebih

Bersama sang istri, Ismawan selalu akan mendukung Putri dalam langkah-langkahnya. Menurutnya, selama ini Putri cukup bijak dalam menentukan jalannya, sehingga orang tuanya hanya perlu mendukung dan membimbingnya.

“Kalau menurut saya Putri sudah punya rencana tersendiri dan punya mapping ke depan seperti apa,” imbuhnya.

Seperti diketahui, Putri Ariani menjadi sorotan dunia usai tampil dalam ajang America’s Got Talent (AGT) 2023 beberapa waktu lalu. Selain berhasil mendapatkan Golden Buzzer dari Simon Cowell saat audisi, ia juga berhasil menjadi juara keempat dalam ajang pencarian bakat tersebut.

Putri sejauh ini sudah memiliki beberapa single yang hits dan populer di sosial media, seperti Loneliness, Mimpi, Melihat Dengan Hati, Menantimu Kembali, dan lain-lain. (*)

Reporter: jpgroup

Update