Selasa, 23 April 2024

Bisnis Produk Kecantikan, Felicya Angelista Punya 200 Karyawan Lebih

Berita Terkait

Felicya Angelista bersama suami dan dua anaknya (Instagram: @felicyangelista_)

batampos – Felicya Angelista bersama suaminya Immanuel Caesar Hito memiliki usaha di bidang bisnis produk kecantikan di samping masih tetap menggeluti dunia keartisan. Menariknya, usaha yang dijalani pasangan suami-istri ini berkembang dalam beberapa tahun belakangan.

Perkembangan usaha milik pasangan sesama selebriti ini diketahui dari penambahan jumlah karyawan. Felicya Angelista mengingat, beberapa tahun silam saat baru memulai usaha, dia hanya memiliki 7 orang karyawan.

“Pertamanya 10, tapi kita sekarang sudah punya 200 (karyawan) lebih. Kita memang ingin jadi berkat buat banyak orang,” kata Felicya Angelista di bilangan Gandaria, Jakarta Selatan, Sabtu (7/10).

Menurut wanita 28 tahun itu, tantangan di dunia usaha bagaimana tetap mempertahankan performa. Jangan sampai penjualan jadi anjlok yang bisa berakibat buruk bagi usaha yang dijalani.

Baca Juga:Kiesha Alvaro Kagumi Penyanyi Dangdut Sridevi, Banjir Doa dari Fans

“Jangan sampai kita nggak bisa gaji karyawan ya. Bisnis dan dunia hiburan punya tantangannya masing-masing dan beda,” ujarnya.

Terkait ditutupnya TikTok Shop secara resmi oleh pemerintah sejak beberapa hari lalu, Felicya Angelista mengakui ikut terkena dampaknya.

“Dengan aplikasi itu ditutup, income dari situ sudah nggak ada. Tapi namanya dunia bisnis gak ada yang selalu fix. Kita adaptasi saja sih yang penting jangan malas,”tutur Felicya Angelista. (*)

 

Update