Selasa, 21 Mei 2024

Kiesha Alvaro Kagumi Penyanyi Dangdut Sridevi, Banjir Doa dari Fans

Berita Terkait

Kiesha Alvaro unggah sejumlah foto kebersamaannya dengan Sridevi, Penyanyi Dangdut Pendatang Baru Solo Wanita Terpopuler di ajang Indonesian Dangdut Awards (IDA) 2023. (Instagram kiesha.alvaro)

batampos – Para penggemar dari penyanyi dangdut Sridevi dan Kiesha Alvaro bahagia sekali melihat penampilan duet keduanya di atas panggung Indonesian Dangdut Awards (IDA) 2023, yang digelar di bilangan Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (5/10) malam.

Para penggemar semakin dibuat meleleh pada saat menyaksikan keberanian Kiesha Alvaro tiba-tiba memberikan bunga untuk Sridevi,15 membuat sejumlah host IDA 2023 awalnya tampak kebingungan. Kiesha menjelaskan bahwa dirinya kagum pada jawara Dangdut Academy 5 itu.

Kebahagiaan para penggemar Sridevi dan Kiesha Alvaro tak sampai di situ saja. Sejumlah penggemar mengaku salah tingkah bahkan senyum senyum sendiri saat melihat Kiesha mengunggah sejumlah foto kebersamaannya dengan Sridevi di akun media sosialnya.

Pada salah satu foto diunggah Kiesha di Instagram, terlihat putra Pasha Ungu itu merangkul Sridevi yang tampak memegang piala usai mendapatkan penghargaan kategori Penyanyi Dangdut Pendatang Baru Solo Wanita Terpopuler di ajang Indonesian Dangdut Awards (IDA) 2023.

Kiesha Alvaro memberikan keterangan manis pada unggahan foto kebersamaannya dengan Sridevi. Dia berjanji akan selalu memberikan dukungan pada remaja berusia 15 tahun itu.

“Malam ini salting, senyum-senyum sendiri lihat kalian berdua,” komentar salah satu penggemar pada kolom komentar.

Baca Juga:10 Tips Membuat Perempuan yang Anda Cintai Bahagia

“Cocok banget, awwww. Jadi salting dech manis banget kakak @kiesha alvaro dan @da5_sridevi03,” tulis yang lainnya.

Banyak penggemar mendoakan agar Kiesha Alvaro dan Sridevi menjadi pasangan kekasih. Menurut mereka, keduanya sangat cocok sama-sama ganteng dan cantik.

“Semoga cepat jadian ya Kak,” komentar salah satu penggemar.

“Semoga laggeng ya Kak Kies sama Kak Devi. Amin,” komentar yang lainnya.

Ada juga penggemar yang meminta Kiesha Alvaro supaya memperlakukan Sridevi dengan baik.

“Aku sebagai fans kak Sridevi dan kak Kiesha, aku titip kak Sridevi ya kak Kiesha. Kakak harus membahagiakan kak Sridevi, jangan buat kak Sridevi kecewa,” ujarnya. (*)

Reporter: jpgroup

Update