Jumat, 2 Desember 2022

Promo Nyepi Special Offer, Tawarkan Paket Khusus

Berita Terkait

ILUSTRASI: Pengalaman unik yang sayang untuk dilewatkan saat keheningan total dan ketenangan menyelimuti Pulau Dewata. F. Marriott Bonvoy

batampos – Setiap tahun, masyarakat Bali merayakan Hari Raya Nyepi, sebuah perayaan Hari Tahun Baru di Bali. Menjadi satu hari penuh keheningan yang ditujukan untuk merefleksikan diri, perayaan Nyepi sendiri berbeda dengan kebanyakan hari raya lainnya karena seluruh aktivitas di Pulau Bali berhenti untuk sejenak.

”Ketika Hari Raya Nyepi berlangsung, terdapat sebuah ketenangan transenden yang meliputi seluruh pulau, berbanding terbalik dengan Bali yang biasanya dicintai akan hingar-bingarnya,” kata Area Vice President Indonesia, Marriott International, Ramesh Jackson, Selasa (1/3).

Rasakan pengalaman salah satu perayaan paling unik di dunia bersama berbagai portofolio Marriott Bonvoy yang tersebar luas di seluruh Bali. Para wisatawan diundang untuk turut menuai energi melalui perayaan suci tahun ini dan bersantai serta memulihkan diri di balik pintu tertutup de-ngan ‘Nyepi Special Offer’.

Dengan penawaran khusus ‘Nyepi Special Offer’ dari Marriott Bonvoy, wisatawan dapat memanfaatkan hari yang penuh keajaiban ini dan menikmati menginap selama 3 hari 2 malam dengan sarapan gratis untuk dua orang.

”Tidak hanya itu, wisatawan juga akan mendapatkan kredit hotel di resor-resor tertentu yang dapat digunakan selama masa inap mereka,” ujarnya.

Courtyard by Marriott Bali Nusa Dua Resort menyediakan sanctuary untuk beristirahat dan meremajakan diri dalam suasana tropis Nusa Dua.

BACA JUGA: Semarak Natal di Batam Marriott Hotel, Tawarkan Beragam Paket

”Manjakan lidah Anda di Alfresco dengan paket Nyepi yang telah termasuk makan siang dan makan malam untuk dua orang,” jelasnya.

Rasakan pengalamanan pemesanan yang semakin mudah dengan melakukan pemesanan di situs web terbaru dalam Bahasa Indonesia. Kini, Marriott Bonvoy, program perjalanan pemenang penghargaan dari Marriott International yang terdiri dari berbagai merek hotel dan resor, telah memperkenalkan situs web barunya dalam Bahasa Indonesia untuk wisatawan domestik.

”Buat rencana perjalanan Nyepi Anda hari ini di https://www.marriott.com/id/default.mi,” tutupnya. (*)

Reporter : Azis Maulana

Update