Rabu, 22 Mei 2024

Priyanka Chopra Ditonton Suami saat Menang Miss World 2000 di Usia 18 Tahun

Berita Terkait

 Nick Jonas, 30 dan Priyanka Chopra Jonas, 40  (nnn.ng)

batampos – Priyanka Chopra Jonas, 40 dan sang suami, Nick Jonas, 30, punya jarak usia yang cukup jauh. Chopra pun memulai kariernya lebih awal. Dalam episode terbaru The Jennifer Hudson Show, aktris serial Citadel itu menceritakan, saat kecil, sang suami pernah menontonnya di TV. Dia mengenang momen tidak terduga suami pertama kali melihatnya.

’’Dia menontonku saat dinobatkan sebagai Miss World pada 2000. Aku masih 18 tahun saat itu, masih tak tahu apa yang kulakukan dan apa yang kuhadapi di dunia ini nantinya,” paparnya.

Baca juga:Pembaca Gerak Bibir Pastikan Ben Affleck-JLo Tidak Bertengkar

Chopra menjelaskan, ibu mertuanya masih sangat mengingat momen tersebut. ’’Momen itu seperti takdir. Soalnya, peristiwanya sudah 22 tahun lalu. Dia (Jonas) masih 7 tahun. Dan dia duduk, menontonku. Aneh banget,” imbuhnya.

Bintang kelahiran 18 Juli 1982 itu menceritakan, menonton kontes kecantikan adalah hal yang lazim di keluarga Jonas. ’’Ibu mertuaku bilang, Kevin Sr. –ayah mertuaku– sangat suka acara itu. Dia ingat, saat menonton, Nick tiba-tiba datang, duduk, dan melihatku menang,” lanjutnya.

Chopra pun berpikiran, momen tersebut seakan menunjukkan, hubungannya dengan Jonas adalah takdir. ’’Aku percaya, ada orang-orang yang memang ditakdirkan untuk saling bertemu, entah berapa lama waktu yang dibutuhkan. Dan, orang-orang itu akan berjumpa karena kau hidup untuk menciptakan memori yang akan kau kenang di hidup yang singkat ini,” tegas ibu satu anak itu. (*)

Reporter: jpgroup

Update