Kamis, 18 April 2024

Prabowo-Gibran Unggul Versi Quick Count, Raffi Ahmad: Alhamdulillah Semangat Pak Prabowo dan Mas Gibran

Berita Terkait

Raffi Ahmad bersama pak Prabowo. (Screenshoot live instagram Raffi Ahmad)

batampos – Presenter Raffi Ahmad diketahui ikut berjuang dalam memenangkan pasangan Capres-cawapres Prabowo-Gibran selama masa kampanye. Suami Nagita Slavina itu ikut berkampanye ke sejumlah daerah di Tanah Air untuk memenangkan capres-cawapres idolanya.

Setelah hasil quick count dari sejumlah lembaga survei mengumumkan pasangan Prabowo-Gibran unggul atas pasangan Anies-Muhaimin dan Ganjar-Mahfud sampai dengan sore ini, Raffi Ahmad pun mengucapkan ucapan selamat kepada Prabowo dan Gibran melalui unggahan di Instagram.

Raffi Ahmad memberikan ucapan selamat kepada keduanya secara terpisah. Mengunggah foto kebersamaan dengan Prabowo Subianto, ayah 2 anak itu mengucapkan selamat kepada Prabowo Subianto atas kemenangan ini.

“Alhamdulillah semangat Pak @prabowo,” tulis Raffi Ahmad.

Raffi juga mengunggah foto kebersamaan dengan Gibran dan memberikan ucapa selamat secara khusus kepada salah satu putra Presiden Jokowi itu.

“Alhamdulillah. Semangat Mas @gibran_rakabuming,” tulis Raffi Ahmad.

Netizen pun menyambut antusias unggahan Raffi Ahmad. Dalam waktu kurang dari 1 jam, sudah dikomentari hampir 10 ribu komentar pada dua unggahan tersebut. Banyak dari netizen menduga Pilpres akan berlangsung satu putaran dengan mengacu pada hasil quick count sejumlah lembaga survei yang mendudukkan Prabowo-Gibran unggul di atas 50 persen.

“Alhamdulillah, Insya Allah 1 putaran Prabowo-Gibran,”kata salah satu netizen.

” Alhamdulillah. Insyallah atas izin Allah Pak Prabowo dan Mas Gibran menang satu putaran,”komentar yang lainnnya. (*)

Sumber: JP Group

Update