Rabu, 7 Desember 2022

Positif Covid, Mick Jagger Tunda Konser

Berita Terkait

batampos- Karena terinfeksi covid, Mick Jagger dari band Rolling Stones mengumumkan konser band tersebut di Amsterdam harus dibatalkan, Senin (13/6).

“Mohon maaf kami harus menunda konser di Amsterdam secara mendadak malam ini,” cuit penyanyi 78 tahun itu, dikutip dari AFP, Selasa.

Vokalis The Rolling Stones Mick Jagger dan gitaris Keith Richards tampil dipanggung saat The Rolling Stones memulai tur keliling AS mereka sebulan setelah kematian drummer Charlie Watts, di St. Louis, Missouri, Amerika Serikat, Minggu (26/9/2021). ANTARA FOTO/Reuters-Lawrence Bryant /hp.

“Sayangnya saya baru positif COVID. Kami akan mengatur ulang jadwal secepat mungkin dan kembali segera.”

Band Inggris legendaris itu membuka tur Eropa mereka di Madrid pada 1 Juni, untuk merayakan enam dekade berdirinya band tersebut.

BACA JUGA: Ride, Chill & Grill di Palm Spring Acaranya Seru dan Heboh

Tur “Sixty” terdiri dari 14 konser, kelanjutan dari tur “No Filter” yang dimulai sejak 2017 tapi penampilan di Amerika Utara ditunda akibat pandemi.

Mereka menyelesaikan tur tahun lalu meski pemain drum Charlie Watts tutup usia di umur 80 tahun pada Agustus tahun lalu.

Jagger yang sudah mendapat vaksinasi COVID pada April lalu memperkenalkan lagu baru “Easy Sleazy” yang direkam di rumah selama pembatasan wilayah akibat pandemi. (*)

reporter: antara

Update