Rabu, 24 April 2024

Ride, Chill & Grill di Palm Spring Acaranya Seru dan Heboh

Berita Terkait

Keseruan band yang tampil di acara ”Ride, Chill & Grill” yang digelar di Club House Palm Spring Batam Center, Sabtu (11/6) malam lalu. f. Club House Palm Spring

batampos – Heboh dan seru. Itulah kesan dari event ”Ride, Chill & Grill” yang digelar di Club House Palm Spring Batam Center, Sabtu (11/6) malam lalu. Event yang menghadirkan sejumlah komunitas di Batam ini menghadirkan beberapa agenda acara. Selain itu, juga hadir beberapa grup band sebagai penghibur para pengunjung malam itu.

”Ride, Chill & Grill ini kami gelar juga sebegai ajang silaturahmi dan mempererat hubungan persahabatan antarkomunitas yang ada di Batam. Selain itu, event ini juga bisa sebagai tujuan pariwisata bagi mereka yang berkunjung ke Batam. Patut juga diapresiasi, event yang terlaksana mulai pukul 18.00 hingga 23.00 WIB, pengunjung yang datang juga melebihi dari target yang diperkirakan,” ujar Chintia Madya Tyaningrum, selaku Manajer Club House Palm Spring Batam Center di sela acara.

BACA JUGA: Qodir Band Rilis Album Seribu Bulan karena Jadi Gengsi

Dengan harga tiket Rp 25 ribu, pengunjung mendapatkan welcome drink dan mendapat voucher yang dapat ditukar dengan 1 kaleng minuman atau BBQ. Acara juga diisi oleh beberapa band performance, yaitu SDFM (Save Drama For Mama), Gogo & The Indie Boys, Project Tiga Roda dan lainnya.

Dan, yang kalah menariknya, di sana juga tersedia stand Tato & Thrifting. Suasana malam di Club House Palm Spring Batam Center ini berkonsep ”garden” hingga menambah keseruan suasana malam Minggu.

Di penghujung acara, disuguhkan momen karaoke bersama. Dimana, para pengunjung diajak nyanyi bersama-sama lewat lagu-lagu yang banyak digandrungi para penggemar musik. (*)

Reporter : YUNUS SUCHARI

Update