Rabu, 7 Desember 2022

Polytron Kedepankan Teknologi & Desain Produk

Berita Terkait

Polytron meraih penghargaan Top Brand Award 2022 untuk produk Belleza Big Liter dan speaker multimedia PMA 9507. f. Polytronbatampos – Pesatnya kemajuan teknologi dan dunia digital harus diimbangi. Mengoptimalkan teknologi baru adalah hal penting, karena teknologi baru banyak memberikan kemudahan bagi penggunanya. Dalam hal ini Polytron sebagai produsen elektronik terbesar di Indonesia berusaha menghadirkan teknologi terbaru dalam produk untuk menjawab kebutuhan konsumen.

Sebagai contoh teknologi baru pada kulkas Polytron Belleza Big Liter. Kulkas yang dikembangkan oleh Polytron ini telah dilengkapi dengan sistem pendinginan yang merata ke seluruh bagian permukaan dalam kulkas sehingga suhu dingin kulkas Polytron dapat menjangkau semua area baik tempat makanan ataupun rak minumannya.

Selain itu, Belleza Big Liter juga dilengkapi dengan teknologi vacuum compartment yang mampu menghilangkan udara yang dapat menyebabkan pembusukan di sekitar makanan/minuman sehingga bahan-bahan lebih awet dan tahan lama dengan waktu yang lebih panjang, hingga 21 hari, dipastikan makanan dan minuman terjaga dari kuman dan bakteri penyebab pembusukan. Belleza Big Liter di klaim mampu memberikan kemudahan bagi pengguna dalam menjaga kesegaran makanan dan minuman lebih lama.

Albert Fleming, selaku perwakilan dari Polytron mengatakan, “Dari segi desain, Polytron adalah pelopor kulkas dengan finishing pintu kaca. Salah satu tipenya adalah Belleza Big Liter dengan desain yang elegan, terinspirasi dari alam yang dipenuhi warna-warna yang sangat menarik dan dapat mempercantik interior rumah.”

“Selain itu, kulkas pintu kaca dikenal memiliki daya tahan yang lebih lama dan awet, karena pintunya tidak dapat berkarat seperti halnya pintu yang terbuat dari metal”, tambah Albert.

Teknologi terbaru juga telah dibangun Polytron pada produk lainnya misal mesin cuci, air conditioner, dispenser, televisi, hingga ke produk audio-nya. Terbaru, produk audio Polytron dengan nama speaker multimedia PMA 9507 sebagai hero product dari seri PMA. Speaker ini memiliki keunggulan pada teknologi penambah bass khas Polytron yakni Bazzoke, sehingga suara bass yang dihasilkan dari PMA 9507 sangat berkualitas dan mantap dengan bass yang menggelegar.

Perangkat ini mengusung teknologi digital, yaitu pengaturan jarak jauh dari smartphone dengan menggunakan aplikasi Polytron Audio Connect yang dapat diunduh di Google Play Store. Pengaturannya dapat dilakukan untuk kontrol volume, mode, Bazzoke, equalizer, ambient light dan lain-lain. Untuk konektivitasnya, PMA 9507 memiliki koneksi penuh yaitu bluetooth, USB input, SD card/MMC input, aux input, dan line input. PMA 9507 sangat mendukung berbagai kebutuhan mulai dari kebutuhan pekerjaan, bermain game, hingga kebutuhan Anda akan hiburan, karena PMA 9507 dilengkapi dengan koneksi dua microphone input untuk kemudahan berkaraoke.

BACA JUGA: Olike Luncurkan Dua TWS Hero Terbaru

Dengan mengedepankan layanan, kepuasan pengguna dan teknologi, baru-baru ini Polytron meraih penghargaan atas kedua jajaran tersebut yaitu produk refrigerator dan audio sebagai produk atau merek elektronik terpilih dalam Top of Mind (produk pilihan terbaik), Top of Market Share (pangsa pasar teratas) dan Top of Commitment Share (komitmen pelayanan terbaik) sebagai Top Brand Award 2022.

Pengakuan Top Brand Award 2022 kepada Polytron merupakan komitmen Polytron selama ini dalam memberikan layanan produk terbaik kepada semua penggunanya dengan mengedepankan teknologi yang dapat memudahkan dalam penggunaan sehari-hari dan desain estetis. Keberhasilan ini membuat produk kulkas dan audio dari Polytron menjadi merek yang semakin kuat sebagai pilihan pertama konsumen.

“Harapannya dengan penganugerahan Top Brand Award 2022 membuat merek Polytron makin kuat walau di tengah pandemi dan gempuran hebat produk sejenis dari negeri seberang,” tutup Albert. (*)

Reporter: JP Group

Update