Rabu, 7 Desember 2022

Pisah dengan Sule? Nathalie Holscher Kembali Bekerja untuk Anak

Berita Terkait

Nathalie Holscher (Instagram)

batampos – Rumah tangga komedian Sule atau Entis Sutisna dan Nathalie Holscher diisukan tengah renggang. Bahkan, beredar kabar bahwa mereka akan segera bercerai. Isu itu dipicu dari aksi saling sindir antara Putri Delina dan Nathalie di media sosial.

Dikonfirmasi mengenai hal tersebut, Nathalie belum mau banyak komentar. Perempuan berdarah Belanda itu mengaku tak bisa memberikan penjelasan apapun. Mengingat itu merupakan aib rumah tangganya. “Minta doa yang terbaik aja,” ucapnya saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin malam (5/7).

Baca juga:“Stranger Things” Jadi Nomor Satu di Netflix di 91 Negara

Disinggung mengenai kabar bahwa mereka telah pisah ranjang, Nathalie bungkam. Namun sejak gosip itu berdedar, perempuan berusia 29 tahun itu memang kerap tampil di sejumlah program podcast YouTube hingga televisi. Seolah mengartikan bahwa Nathalie telah kembali aktif di dunia hiburan.

Dia menjelaskan bahwa kondisi itu dilakukannya demi memenuhi kebutuhan putra tunggalnya dari Sule, Adzam Adriansyah Sutisna. “Buat beli susu Adzam,” ujarnya. Pernyataan itu jelas memantik pertanyaan publik perihal nafkah yang semestinya jadi tanggung jawab sang komedian.

Namun, Nathalie enggan menjawabnya. “Tanya aja yang di sana (Sule, Red),” cetus dia.

Permasalahan keluarga itu mencuat ketika Putri kembali membahas perihal hubungannya dengan Nathalie yang sempat bermasalah di masa lalu di podcast Maia Estianty. Adik penyanyi Rizky Febian itu mengaku pernah sakit hati dengan omongan ibu sambungnya.

Putri mengatakan, Nathalie tidak pernah berinisiatif untuk meminta maaf. Sementara di podcast YouTube Uya Kuya, Nathalie mengaku selalu meminta maaf lebih dulu kepada Putri. Dan, mengungkapkan keinginannya untuk bisa kembali dekat seperti dulu.

Nathalie menikah dengan Sule tepat di hari ulang tahunnya yang ke-28 tahun pada 15 November 2020. Belum genap dua tahun menikah, keduanya dikaruniai seorang anak laki-laki yang kini baru berusia 6 bulan. Sebelumnya, Sule pernah menikah dengan Lina Jubaedah selama 21 tahun dan memiliki 4 anak. (*)

reporter: jpgroup

Update