Senin, 27 Mei 2024

Pernah Diselingkuhi, Aaliyah Massaid Nikmati Masa Kuliah & Kerja

Berita Terkait

Aaliyah Massaid (Instagram/@Aaliyah.Massaid )

batampos – Aaliyah Annisa Jeffar Massaid tengah menikmati masa-masa bekerja di dunia hiburan. Berbagai hal dicobanya, mulai akting, menyanyi, hingga jadi selebriti internet dan televisi. Soal asmara, putri kedua almarhum Adjie Massaid dan penyanyi Reza Artamevia itu mengaku jomblo. Bukan karena ingin fokus meniti karier atau pendidikan, tapi akibat trauma yang dialaminya. Kepada Jawa Pos, perempuan 20 tahun itu membeberkan kehidupan asmaranya.

Sudah berapa lama sih Aaliyah jomblo?

Hmm.. mungkin udah sekitar setengah tahun, ya.

Baca juga:Hotman Paris Training Lima Menit Venna Melinda, Eh… Langsung Bisa Debat

Alasan masih menyendiri apakah karena ingin fokus di dunia entertainment?

Nggak juga sih. Kalau jomblo karena mau fokus kuliah atau kerja tuh kayaknya klise banget, hahaha. Pada kenyataannya, memang lagi nggak ada yang dekat aja.

Lantas, apa yang membuat Aaliyah belum mau menjalin hubungan?

Salah satunya karena trauma sih. Soalnya, aku pernah diselingkuhi. Tapi, itu juga yang pada akhirnya membuat aku menjadi lebih baik lagi ke depannya. Aku juga masih kuliah dan kerja sampai sekarang. Nah, punya pasangan tuh bukan sesuatu yang harus banget kalau menurut aku.

Setelah pernah diselingkuhi, apakah Aaliyah jadi lebih picky mencari pasangan?

Bukan pemilih sih, tapi lebih waspada dan bisa bedain mana yang tulus dan nggak. Daripada nanti baru pacaran sebulan terus putus.

Tapi, Aaliyah pernah merasakan kesepian karena nggak punya pacar?

Pasti pernah lah, semua orang pun pernah. Tapi buat aku, pacar bukan berarti yang harus banget ada sekarang. Kalau ada, alhamdulillah. Kalau nggak, ya, santai aja dulu.

Pernah nyoba main aplikasi dating?

Nggak! Hahaha.

Kamu orang yang lebih suka mencari atau menunggu kekasih?

Hahaha. Nunggu aja. Kalaupun ada yang disuka, ya udah suka aja dari kejauhan dan nunggu sampai aku yang didekati.

Sering curhat juga nggak masalah hati ke Mama?

Soal apa pun tuh aku memang curhatnya ke Mama. Dia tempat curhat aku, gitu.

Gimana sih kriteria cowok idaman Aaliyah?

Yang penting harus seru, humoris, baik, dan tinggi. Hhhmm.. aku juga suka cowok posesif, tapi nggak yang berlebihan ya.

Ingin kekasih dari kalangan selebriti juga nggak nih?

Kalau bisa sih jangan. Aku nggak mau sama artis karena menurutku too much spotlight aja. Inginnya sih yang pekerja atau businessman gitu lah. Hehehe. (*)

reporter: jp group

Update