Minggu, 26 Mei 2024

Perhiasan Karya Rinaldy Yunardi Dipamerkan, Trunk Show di Atas Pesawat menuju Bali

Berita Terkait

Berenang Bermanfaat Bagi Kesehatan Mental

Cara Tingkatkan Hormon Bahagia Secara Alami

Karya dari desainer aksesoris Rinaldy Yunardi akan dipamerkan dalam trunk show di atas pesawat menuju Bali. (Passion Jewelry)

batampos – Perancang busana dan aksesoris ternama, Rinaldy Yunardi, membuat karya dengan gebrakan baru yang cukup sensasional. Dia membuat desain perhiasan berlian avant-garde dengan haute couture wardrobe.

Menariknya, karyanya tersebut secara khusus dipamerkan dalam trunk show di atas pesawat menuju Bali. Karya desainer Rinaldy Yunardi ini menghadirkan beragam perhiasan berlian yang didesain secara khusus. Mulai dari liontin, anting, gelang, hingga cincin.

Salah satu karyanya berupa kalung silver dengan beberapa layer hingga tiga tingkat. Karya ini memberikan tampilan yang memikat dengan sentuhan berlian yang melingkupi bagian tengah bandulan.

Baca Juga:Risiko Gonta-Ganti Pasangan Seksual, Menularkan Penyakit dan Dapat Menyerang Kesehatan Mental

Karya avant-garde ini dibuat Rinaldy Yunardi dalam momentum perayaan 18 tahun Passion Jewelry yang berkolaborasi dengan dengan maskapai penerbangan Garuda Indonesia.

“Saya 27 tahun berkarya selalu kolaborasi dengan fashion gaun. Tapi ini kali pertama menciptakan karya perhiasan dari Passion Jewelry. Kita harus melakukan sesuatu yang baru. Jadi saya fokus pada headpiece, pakaian, dan alas kaki. Yang on point tetap perhiasannya,” kata Rinaldy dalam keteranganya, Selasa (14/11).

Nantinya, perhiasan Passion Jewelry akan dijual mulai dari Rp 3 juta- Rp 10 juta. Koleksi ini akan menjadi bagian dari koleksi Garuda Shop dan dapat dibeli di penerbangan Garuda Indonesia, Lounge Garuda Indonesia, marketplace Garuda Indonesia website resmi Passion Jewelry, dan Butik Passion di seluruh Indonesia.

Kolaborasi Passion Jewelry dengan Garuda Indonesia tidak sampai disitu saja. Mereka juga memberikan livery pada pesawat dan perhiasan berlian yang secara resmi diluncurkan di Garuda Maintenance Facility (GMF) AeroAsia beberapa hari lalu.

Airyn Tanu selaku COO Passion Jewelry Group mengatakan, kolaborasi ini telah dipersiapkan cukup lama dan matang dengan mencurahkan ide, waktu, tenanga, dan hati untuk dapat menghadirkan koleksi yang menakjubkan.

“Tim telah bekerja tanpa kenal lelah selama kurang lebih satu tahun untuk mengembangkan produk-produk yang tentunya bisa memukau ekspektasi konsumen,” katanya.(*)

Reporter: jpgroup

Update