Rabu, 17 April 2024

Perceraian Ammar Zoni dan Irish Bella Tidak Ada Orang Ketiga

Berita Terkait

Ammar Zoni dan Irish Bella (ImamHusein/Jawa Pos)

batampos – Sempat beredar kabar bahwa retaknya rumah tangga Ammar Zoni dan Irish Bella disebabkan adanya orang ketiga. Spekulasi yang berkembang ini dengan sigapnya dibantah oleh Emile Alamudy, sahabat sekaligus pengacara Ammar Zoni.

“Tidak ada orang ketiga, baik dalam gugatan maupun dalam kenyataan,” tegasnya kepada JawaPos.com, Sabtu (25/11).

Emile Alamudy memastikan tidak pernah ada pertengkaran antara Ammar Zoni dan Irish Bella dipicu oleh hadirnya orang ketiga. Oleh sebab itu, jika ada narasi yang berkembang terkait hal tersebut, dipastikan hoax atau tidak benar.

Baca Juga:BCL dan Tiko Wardhana Bakal Menikah di Bali

“Tidak pernah ada perdebatan ataupun pertengkaran tentang hal tersebut selama ini,” tegasnya.

Sementara itu, selebgram Oklin Fia yang dikabarkan menjadi orang ketiga dalam pernikahan suci Ammar Zoni dan Irish Bella juga klarifikasi. Dia memastikan tak punya hubungan spesial apapun dengan Ammar Zoni.

“Saya sebenarnya malas menanggapi hal ini, tapi jadi banyak fitnah dan kata-kata tidak menyenangkan, dimana saya dituduh pelakor dan perusak rumah tangga beliau,” ujar Oklin Fia di Instagram Story yang kemudian diunggah ulang oleh akun gosip Instagram.

“Saya nggak ada hubungan apapun sama yang baru saja (mengajukan) cerai. Mereka cerai nggak ada sangkut pautnya dengan saya,” lanjutnya.(*)

Reporter: jp group

Update