Senin, 4 Maret 2024

BCL dan Tiko Wardhana Bakal Menikah di Bali

Berita Terkait

Kedekatan BCL dan Tiko Wardhana mulai terendus di acara ulang tahun BCL ke-40. (IG bclsinclair/emmymuchlis)

batampos – Bunga Citra Lestari atau BCL dikabarkan bakal melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya yang bernama Tiko Pradipta Arya Wardhana atau Tiko Wardhana di Bali, setelah sekitar 4 tahun menyandang status janda pasca ditinggal mendiang suaminya Ashraf Sinclair.

Pernikahan Bunga Citra Lestari dan Tiko Wardhana kabarnya akan dilaksanakan pada 2 Desember 2023 di Pulau Dewata. Mereka ternyata sudah mengurusi berkas rekomendasi nikah ke KUA tempat tinggal mereka masing-masing.

Disinggung soal pernikahan BCL dengan Tiko Wardhana, Ita dari manajemen Bunga Citra Lestari masih enggan berbicara perihal kabar bahagia ini.

Baca Juga:Kris Wu Tetap Dihukum 13 Tahun Penjara atas Kasus Pemerkosaan, Dideportasi dari Tiongkok ke Kanada

“Waduh, kurang tahu deh Mas,” ujar Ita kepada JawaPos.com, Sabtu (25/11).

Dia hanya meminta supaya didoakan saja yang terbaik untuk Bunga Citra Lestari atas apa pun yang menjadi keputusan dan pilihan hidupnya ke depan.

“Didoakan saja yang terbaik ya,” ujar Ita lebih lanjut.

Kabar rencana pernikahan Bunga Citra Lestari dan Tiko Wardhana sempat diungkapkan oleh staf Pendaftaran KUA Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Emma Fatmayani. Dia menyebut, BCL sudah mengurus berkas rekomendasi nikah untuk kemudian ditujukan ke KUA Mengwi, Bali.

Mengenai tanggal pernikahan BCL dan Tiko Wardhana belum dapat dipastikan oleh pihak KUA Pasar Minggu. Dengan alasan, tanggalnya tidak dicantumkan surat dalam permohonan.

“Dari Bunga Citra Lestari juga dilengkapi surat kematian dari suaminya. Surat pengantar dari kelurahan juga ada,” tutur Emma Fatmayani kepada wartawan.

Tiko Wardhana dan BCL sudah dikabarkan dekat sejak November 2022. Ada beberapa momen kedekatan mereka, salah satunya saat ulang tahun BCL ke-40. Tiko juga
menghadiri acara keluarga BCL seperti ulang tahun kedua orang tuanya. Hal ini terungkap lewat instagram Emmy Muchslis, ibu BCL. Meski tak terlihat berfoto berdua, namun dalam instagram ibu BCL tersebut, sering kedapatan momen-momen BCL bersama Tiko.

Pria 43 tahun ini bekerja di bidang perbankan. Ia berada di posisi Wealth Management, Markets Product Specialist and Sales. Dari akun Instagram-nya yang dikunci, @tikotiki, Tiko memiliki hobi olahraga, musik, dan traveling. Berdasarkan foto yang diunggah di Facebook, Tiko Wardhana sudah pernah menikah dan memiliki anak berjumlah tiga orang. (*)

Reporter: jp group

Update