Senin, 23 Mei 2022

Perawatan Face Toning Untuk Wajah Lebih Cerah

Berita Terkait

Mengenal Perawatan Face Toning Untuk Kulit Lebih Segar dan Cerah
Donna Agnesia mencoba perawatan face toning bersama dr. Olivia Ong. (dok istimewa)

batampos.co.id – Memiliki kulit wajah sehat adalah impian semua perempuan. Bonusnya, saat wajah sehat umumnya segar dan bercahaya. Perawatan atau treatment Face Toning kini sedang tren di kalangan selebriti.

Dalam webinar bersama Jakarta Aesthetic Clinic (JAC) kaum hawa paling sering mengeluhkan keinginan memudarkan kerutan, cekungan, gelombang dan mengencangkan wajah. Namun kulit pasien tak semuanya sama.

“Kurangnya perawatan selama masa pandemik, kebiasaan berjemur, hobi baru di outdoor, lebih sering mencuci muka dan penggunaan masker menyebabkan kulit menjadi lebih kering, sensitif dan mudah berjerawat,” kata Ahli Kecantikan, Founder dan Medical Director JAC dr. Olivia Ong secara daring baru-baru ini.

Solusi yang lebih instan dan efektif saat ini kaum hawa gemar melakukan face toning untuk wajah dan kulit segar bercahaya. Sehingga kulit terlihat lebih natural.

“Merawat lebih ke dalam, berpikir lebih dari sekedar merawat kulit dari luar, untuk mendapatkan kualitas kulit yang jauh lebih baik dan kuat jangka panjang,” ungkap dr. Olivia Ong.

Tren Face Toning juga dilakukan oleh selebriti Donna Agnesia. Ia merasa kulit wajahnya sudah lebih kencang, semakin hari wajah semakin cerah dan berkontur.

“Face Toning hasilnya lebih instan, mengatasi wajah lelah, mata yang turun, dan memperbaiki kondisi kulit saya yang mudah merah jika terkena gesekan,” jelas Donna.

“Saya sekarang sudah meninggalkan make-up tebal dan lebih suka menggunakan bedak tipis saja untuk kegiatan sehari-hari,” kata Donna. (*)

Reporter : Jpgroup

 

Update