Senin, 27 Mei 2024

Perawatan Bibir Selama Puasa, Pakai Selalu Lip Balm

Berita Terkait

Berenang Bermanfaat Bagi Kesehatan Mental

Cara Tingkatkan Hormon Bahagia Secara Alami

Ilustrasi kesehatan dan perawatan bibir. (Istimewa)

batampos – Perawatan bibir perlu dilakukan, apalagi di bulan puasa yang bisa membuat bibir terasa kering hingga pecah-pecah. Pemakaian lip balm salah satu solusinya.

Kebiasaan menggigit atau membasahai bibir juga perlu dihindari untuk membuat bibir lebih sehat.

Menurut dokter spesialis kulit dan kelamin Aisyah Febriana selain memoles bibir agar lebih menarik, jangan melupakan untuk merawat bibir. Salah satunya dengan memilih produk yang friendly terhadap kulit.

”Hindari juga kebiasaan seperti menggigit bibir atau membasahi bibir, karena hanya membuat bibir lebih kering,” ucap Aisyah Febriana.

Baca juga: Lipstik Lebih Rapi, Bibir Lebih Seksi

Selama menjalankan puasa ditambahkan Aisyah Febriana untuk memakai lip balm sebelum mengaplikasikan lipstik. ”Selain itu kebutuhan air putih harus tercukupi,” tambah Aisyah Febriana.

Menurut survei JakPat, kosmetik bibir seperti lip cream dan lip tint menjadi produk yang paling banyak dipakai. Persentasenya yaitu 97 persen konsumen menggunakan lip cream dan lip tint.

Baca juga: Suntik Vitamin C saat Puasa untuk Cerahkan Kulit, Ketahui Efeknya

Melihat potensi pasar kecantikan yang positif di Indonesia, Ardy Setiady, Founder Tisha tak ingin melewatkan momen itu.

”Kami mencoba menawarkan lip tint atau lip cream yang bukan sekadar membuat lebih menarik. Kami menggunakan pharma-grade water yaitu air standar tertinggi dari BPOM. Sehingga, kualitasnya dijamin lebih tinggi dan aman untuk semua jenis kulit,” terang Ardy Setiady. (*)

Reporter: JPGroup

 

Update