Selasa, 4 Oktober 2022

Lipstik Lebih Rapi, Bibir Lebih Seksi

Berita Terkait

Ilustrasi tips memakai lipstik (Istimewa)

batampos – mengaplikasikan lipstik sehingga tampak rapi dan bibir lebih seksi ternyata gampang-gampang susah. Apalagi sekarang ini beragam jenis lipstik, lip tint, lip cream hingga lip gloss banyak di pasaran.

Warna lipstik pun bermacam-macam, dari nude hingga bold. Tergantung nuansa make up. Cara memakainya ternyata tak asal mengoleskan saja, tetapi ada trik khusus agar bibir terlihat lebih bervolume dan seksi.

Berikut adalah 3 tips ala penata rias dalam memakai lipstik agar bibir lebih memikat seperti dilansir dari Times of India, Rabu (7/9). Seperti apa tipsnya?

1. Jangan Lupa Pakai Lip Liner

Selebriti, penata rias, dan fotografer, Nirali Manek menyukai lipstik. Dia membagikan tipsnya untuk mendapatkan bibir yang lebih penuh.

“Jangan lupa menggunakan lip liner yang sesuai dengan warna bibir alami. Kemudian, oleskan hingga ke bagian Cupid dan oleskan bagian tengah bibir bawah Anda. Warnai dengan lip liner hanya pada bagian luarnya saja. Terakhir, gunakan lipstik dengan warna yang lebih terang untuk menyempurnakan bentuk yang dibuat.

Baca juga: GXVE Milik Gwen Stefani Luncurkan 10 Warna Baru Produk Lipstik

2. Campur dengan Concealer

Pendiri Let’s Be Eloquent dan gaya hidup Apoorvaa Aagarwal, memiliki trik untuk lipstik. Dia mengungkapkan caranya adalah dengan menambahkan concealer.

“Anda harus terlihat rapi di pertemuan formal, jangan lupa untuk memakai lipstik matte nude di atas sedikit concealer karena akan mencegah lipstik pecah-pecah,” katanya.

3. Gunakan Pensil Alis

Influencer kecantikan dan penata rias pengantin Meera Sakhrani berbagi tips untuk bibir Ombre. Cara unik bahkan ia gunakan dengan memakai pensil alis.

Ambil pensil alis dan gunakan sebagai lip liner. Pilih lipstik nude paling creamy dan aplikasikan di tengah. Padukan lip liner dan lipstik sehingga tidak ada garis kasar yang terlihat.

“Ini adalah cara yang sangat cepat dan mudah untuk mendapatkan kesan bibir ombre,” katanya. (*)

Reporter : JPGroup

Update

Memanfaatkan Bengkuang, Dari Scrub Hingga Masker

Ini Tips Merawat Kendaraan Matik

Ini Manfaat Berenang bagi Anak-Anak