Jumat, 12 Agustus 2022

GXVE Milik Gwen Stefani Luncurkan 10 Warna Baru Produk Lipstik

Berita Terkait

Kunci Tampil Cantik Ada di 3 Jenis Makeup ini

Glossy dan Tahan Lama

Jenama kecantikan milik musisi Gwen Stefani GXVE kembali meluncurkan 10 warna baru untuk produk pewarna bibir. (GXVE)

batampos – Gwen Stefani selalu tampil dengan lipstik warna merah menyala. Warna merah ini akhirnya jadi ciri khas penampilan Gwen Stefani.

Brand kecantikan musisi ini, GXVE, meluncurkan 10 warna baru untuk produk lipstik. Terdiri dari empat lipstik satin yang masing-masing dibanderol seharga 26 dolar atau sekira Rp380,000,- yang terdiri dari dua warna nude, kemudian warna oranye-merah dan merah beri.

Kemudian ada empat warna matte yang sama-sama dibanderol seharga 26 dolar atau sekira Rp380,000,- yang tersedia dalam warna pink, fuchsia dan warna nude yang lebih gelap.

Baca juga : Tips Buat Riasan Glamor ala Raline Shah

Selain itu ada lipstik cair longwear ultra-matte warna merah tua dan merah ceri dengan lapisan vinil yang keduanya dibanderol seharga 24 dolar atau sekira Rp350,000,-.

Semua produk akan diluncurkan di Sephora dan Sephora.com pada 7 Juni waktu Amerika Serikat (dengan pra-peluncuran di aplikasi Sephora sehari sebelumnya).

“Bibir telah muncul sebagai kategori penting bagi kami, warna merah ciri khas Gwen,” kata chief marketing officer di GXVE, Erin Sale seperti dikutip dari laman WWD melalui ANTARA pada Jumat.

GXVE mengklaim bahwa formula pewarna bibir GXVE dengan nuansa merah ala Gwen Stefani seperti lipstik matte Original Me dan liquid matte longwear I’m Still Here, terjual habis di platform kecantikan Sephora.com selama minggu pertama peluncuran.

Yang terakhir, rona merah yang menyerupai buah ceri Original Recipe menjadi warna terlaris yang paling banyak diminati dari rangkaian warna GXVE. ”Saat ini (warna lipstik) Original Recipe GXVE menjadi lipstik merah terlaris nomor dua di Sephora,” katanya.

Produk GXVE yang paling populer berikutnya adalah eyeliner diikuti oleh perona mata dan oil primer yang merupakan satu-satunya produk perawatan kulit dalam koleksi GXVE.

“GXVE juga meluncurkan merchandise pada bulan April, yang terjual habis dalam waktu 48 jam setelah terlihat dikenakan oleh Stefani dalam promo peluncuran,” kata Sale. (*)

Reporter : Antara

Update