Kamis, 25 April 2024

Penyebar Video Mirip Rebecca Klopper Diamankan di Bareskrim

Berita Terkait

Rebecca Klopper saat liburan (Instagram Rebecca Klopper)

batampos – Penyebar video mirip Rebecca Klopper sudah diamankan di Bareskrim. ”Tadi saya sudah mengonfirmasi ke penyidik bahwa memang benar sudah ada pelaku yang diamankan,” tegas Sandy Arifin selaku kuasa hukum Becca.

Sayangnya, dia tidak bisa memberikan informasi lebih mendalam. Baik itu tentang jumlah maupun identitas pelaku.

Baca Juga:Film Dokumenternya Diputar Perdana, David Beckham Hadir Bersama Keluarga

Sandy juga memilih untuk tutup mulut saat disinggung tentang kebenaran pelaku penyebar video panas mirip Becca adalah mantan kekasihnya yang selama ini diduga-duga.

”Saya tidak punya kapasitas menyampaikan hal tersebut. Nanti dalam waktu dekat polisi melakukan rilis dan menginformasikan keseluruhannya,” ujar Sandy di Bareskrim Polri Selasa (3/10).

Sebelumnya, berita itu tersebar setelah Becca mengumumkannya di Instagram. ”Orangnya sudah dapat, lagi ditangani sama yang berwajib. Doain ya, semoga orang yang jahat banget itu dapat balasan yang sesuai,” tulis Becca.

Video syur mirip kekasih Fadly Faisal itu viral di internet beberapa bulan lalu. Setelah sempat menghilang, Becca menyampaikan bahwa dirinya telah membawa masalah tersebut ke jalur hukum. Diam-diam, dia melapor ke Bareskrim Polri pada 22 Mei 2023. (*)

Reporter: jp group

Update