Jumat, 19 Juli 2024

Film Dokumenternya Diputar Perdana, David Beckham Hadir Bersama Keluarga

Berita Terkait

Beckham sekeluarga beserta kru film dokumenter ‘Beckham’ sedang berpose pada pemutaran perdana film tersebut di London, Selasa (3/10). (REUTERS/Maja Smiejkowska)

batampos – Menghadiri pemutaran perdana film dokumenter kehidupannya, David Beckham tampil bersama keluarganya. Serial dokumenter ‘Beckham’ dapat dinikmati dan mulai streaming Netflix pada Rabu (4/10).

Mantan pesepakbola itu datang bersama istrinya, Victoria Beckham dan keempat anak mereka di karpet merah Mayfair London. David Beckham mengubah pemutaran perdana film dokumenter Netflix barunya menjadi acara keluarga pada Selasa (3/10).

‘Beckham’ adalah serial dokumenter mini dengan empat episode yang menelusuri perjalanan bintang sepak bola Inggris dari awal karir yang sederhana hingga menjadi salah satu pemain paling dikenal pada masanya baik di dalam maupun di luar lapangan.

Hal ini menunjukkan bagaimana pria berusia 48 tahun ini tumbuh menjadi olahragawan ternama dan bertransformasi menjadi ikon global setelah pernikahannya dengan salah satu anggota Spice Girls, Victoria Adams.

Baca Juga:Nilai Batik Meningkat Bersama Komunitas di Enam Kota

“Sebenarnya saya merasa ini adalah hal yang benar untuk dilakukan dan pada waktu yang tepat, dan saya juga ingin sesuatu agar keluarga saya dapat mengenangnya kembali dan benar-benar menikmatinya,” kata Beckham dilansir dari Reuters.

“Ketika saya memulai karir pada tahun 90-an di Manchester, ada musik yang luar biasa dan pemandangan yang menakjubkan dan Manchester United adalah salah satu tim paling sukses dalam sejarah sepak bola. Ini mengingatkan Anda pada sesuatu yang sangat istimewa dan saya harap ketika orang-orang menonton ini, mereka merasa istimewa dan mengingatkan mereka akan kenangan indah,” lanjutnya.

Menampilkan cuplikan yang belum pernah dipublikasikan sebelumnya, film dokumenter ini juga menyelidiki kontroversi dan kesulitan yang banyak dilaporkan dalam kehidupan publik dan pribadi Beckham.

Turut hadir pada pemutaran perdana pada Selasa (3/10) adalah tim pembuat film termasuk sutradara Fisher Stevens dan produser eksekutif Gary Neville, mantan rekan setim Beckham di Manchester United. (*)

Reporter: jp group

Update

Kol Ungu untuk Kesehatan Tulang

Nutrisi untuk Perkuat Daya Ingat Lansia

Rossa Akui Dekat dengan Afgan