Senin, 8 Agustus 2022

Pedangdut Yus Yunus Meninggal Dunia

Berita Terkait

Yus Yunus semasa hidup(Instagram)

batampos – Kabar duka datang dari dunia dangdut tanah air. Pedangdut senior Yus Yunus meninggal dunia hari hari Jumat (25/2/2022). Kabar duka tersebut disampaikan penyanyi dangdut Hetty Sunjaya.

“Innalilahi wa Inna ilaihi rojiun. Telah berpulang ke Rahmatullah saudara kita, sahabat kita Yus Yunus di Klinik Srengseng. Berita dari anaknya,” katanya melalui pesan singkat kepada JawaPos.com.

Baca Juga: Rossa Bawa Nama Skin Care Lokal ke Paris Fashion Week

Bagi yang mengenal Yus Yunus semasa hidup dan publik luas, Hetty meminta untuk dibukakan pintu maaf atas kesalahan-kesalahan yang sempat dia perbuat selama hidup. Hetty Sunjaya juga mendoakan agar pedangdut berusia 59 tahun itu meninggal dalam keadaan husnul khatimah dan mendapat tempat terbaik disisi Tuhan.

Kabar meninggalnya Yus Yunus juga disampaikan pedangdut senior Elvy Sukaesih melalui pustingannya di Instagram. Menurutnya, Yus Yunus meninggal dunia pada waktu dini hari. Dia pun turut berduka atas meninggalnya penyanyi yang dikenal publik membawakan lagu berbahasa Madura itu.

“IηnαliLLAHI wα Innα ilαihi Rojiuun… Telah Wafat pada hari ini Jumat, 25 Februari 2022, Jam 00.52 dini hari, Penyanyi senior YUS YUNUS. Umie Elvy dan Keluarga Turut Berdukα dαη Berdo’α.., Semogα Almarhum YUS YUNUS Husηul Khotȋmαh dlm Άmpuηαn, Rαhmαt dαη Ridhö ΆLLΆH♡ SWT, Alfatiha,” tulis Elvy Sukaesih di Instagram.

Sang ratu dangdut juga berdoa agar keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan keikhlasan melepas kepergian almarhum menghadap Sang Khaliq. Sampai saat ini belum diketahui penyebab meninggalnya Yus Yunus. Dikonfirmasi perihal ini, Hetty Sunjaya belum memberikan jawaban. (*)

Reporter : JP Group

Update