Jumat, 2 Desember 2022

Pedangdut Hetty Sunjaya Rilis Single Perempuan ke-7

Berita Terkait

Hetty Sunjaya Rilis Single Terbaru, Perempuan ke-7. (YouTube Hetty Sunjaya)

batampos – Penyanyi dangdut Hetty Sunjaya kembali merilis single terbaru di awal tahun 2022. Lagu terbarunya berjudul Perempuan ke-7 dan diciptakan oleh seorang penulis lagu bernama Bobby Sitara.

Dia mengatakan, lagu terbarunya itu sempat mengalami hambatan akibat pandemi Covid-19. Salah satu hambatannya terletak saat akan menjalani syuting video klip yang harus menyesuaikan dengan situasi pandemi Covid-19.

“Jadwal rilis lagu ini sebenarnya agak molor karena ada kendala. Tapi bersyukur akhirnya bisa dirilis juga,” ucap Hetty Sunjaya saat berbincang dengan JawaPos.com Senin (28/2).

Baca juga: Tiket Siaran Langsung Konser BTS 12 Maret Nyaris Habis Terjual

Lagu ini bercerita tentang seorang perempuan yang ternyata suaminya memiliki banyak istri tanpa diketahuinya. Dia baru tahu tentang hal tersebut setelah menikah. Yang lebih membuatnya kecewa, ternyata dia hanya menjadi perempuan simpanan.

“Suaminya memang memberikan harta, tapi ternyata dia punya banyak istri. Jadi istri ke-7. Si perempuan ini kecewa, terluka hatinya,” katanya.

Saat disinggung apakah lagu ini terinspirasi dari cerita di kehidupan nyata atau tidak, Hetty Sunjaya mengaku tidak. Lagu terbarunya itu disebutnya dibuat berdasarkan khayalan dari si penulis lagu.

“Setahu aku ini cuma khayalan saja ya. Tapi kalau benar ada di kehidupan nyata wah parah banget deh,” kata kerabat mendiang Dorce Gamalama itu sambil tertawa. (*)

Reporter : JP Group

Update