Jumat, 2 Desember 2022

Sehari, 2.000 Unit Earphone Terjual

Berita Terkait

Penjualan perdana Huawei FreeBuds SE berhasil terjual sebanyak lebih dari 2.000 unit dalam satu hari saat pertama kali dipasarkan hadir sebagai TWS entry-level. f. Huawei

batampos – Pencapain signifikan dalam penjualan perdana Huawei FreeBuds SE yang berhasil terjual sebanyak lebih dari 2.000 unit dalam satu hari saat pertama kali dipasarkan pada 25 Mei lalu.

Bahkan, total penjualan sementara tersebut membuat aksesoris ini masuk ke jajaran hot selling records di Tokopedia dan Shopee, yang sekaligus menjadikannya sebagai true wireless stereo (TWS) terlaris di kedua e-commerce ini. Dibanderol dengan harga normal Rp 699.000 turun menjadi 469.000.

Patrick Ru, Country Head of Huawei CBG Indonesia mengungkapkan Huawei FreeBuds SE hadir sebagai TWS entry-level dengan kualitas audio imersif dan durabilitas tinggi, serta didukung pengalaman cerdas berbalut desain nyaman.

“Serangkaian penawaran khusus selama masa penjualan perdananya adalah bagian dari upaya Huawei dalam membawa teknologi dan pengalaman audio terdepan dengan harga terjangkau untuk pengalaman digital yang seamless.”

Menurutnya, konsumen yang membeli Huawei FreeBuds SE, bisa mendapatkan layanan garansi resmi 1 tahun untuk mengatasi semua masalah yang berkaitan dengan kualitas produk.

“Jika pelanggan kehilangan salah satu buds mereka, pelanggan bisa membeli satu earphone baru saja, jadi tidak perlu membeli satu pasang, dengan diskon hingga 70% untuk layanan ini,” ujarnya.

Huawei FreeBuds SE mengadopsi 10 mm dynamic driver dan ultra-sensitive polymeric diaphragm yang ditempatkan pada bodinya yang ringkas serta bidang suara yang lebar menghadirkan kualitas audio profesional.

Selain itu, juga didukung dengan casing yang dapat bertahan selama 24 jam pemutaran musik. Sepasang earbuds yang terisi penuh dapat menyediakan 6 jam pemutaran musik terus menerus dan dapat digunakan selama 4 jam saat terisi penuh untuk melakukan panggilan kapanpun mereka butuhkan.

Memanfaatkan generasi baru teknologi Bluetooth 5.2 dengan daya konsumsi lebih rendah, Huawei FreeBuds SE memiliki stabilitas koneksi lebih tinggi, kecepatan transmisi lebih cepat, serta secara efektif mengurangi pemutusan dan kelambatan untuk memastikan pengalaman mendengarkan yang lebih baik dan lebih stabil.

Hadir dalam dua warna, biru dan putih, terinspirasi oleh langit dan awan yang tampak ringan. Dirancang dengan desain semi-in-ear yang mengikuti kontur telinga luar. Keunggulan ini semakin lengkap dengan kehadiran ujung silikon dalam tiga ukuran dengan material ringan dan fleksibel nyaman untuk kulit.

Kehadiran desain semi-in-ear juga meningkatkan optimalisasi fitur noise-cancellation pada Huawei FreeBuds SE, yang bisa menghilangkan sebagian kebisingan untuk pengalaman mendengarkan yang tenang.

Bersama dengan teknologi environmental noise cancellation (ENC), pengguna mendapatkan pengalaman menelepon dengan kualitas audio jernih dimanapun dan kapanpun.

“Hadir pula teknologi beamforming mic ganda, yang menjadikan Huawei FreeBuds SE mampu membedakan suara target dari kebisingan sekitar dengan tingkat akurasi tinggi, guna memastikan bahwa setiap panggilan terdengar sangat jernih, bahkan di area yang ramai dan bising,” tambah Patrick.

Hadir dengan casing pengisi daya yang ringkas, guna memberikan rasa aman dan pegangan nyaman kepada pengguna. Permukaan casing yang glossy memberikan efek mengkilap yang halus dan lapisannya memberi penekanan pada desain yang modis.

BACA JUGA: imoo Hadirkan Headset yang Aman untuk Anak-anak 

Dengan beragam fitur yang dihadirkan, pengguna bisa mendapatkan pengalaman audio terbaik dan juga menikmati keseruan live karaoke melalui kolaborasi Huawei AppGallery dan aplikasi WeSing selama masa penjualan perdana.

WeSing adalah aplikasi karaoke online gratis di Indonesia, yang memberikan pengalaman bernyanyi untuk cover lagu dengan berbagai instrument pendukung untuk jutaan pengguna di Indonesia.

WeSing menawarkan fungsi perekaman profesional pecinta musik termasuk intelligent scoring, PRO mixing, pengoptimalan suara, stiker lucu, dan lainnya. WeSing juga memiliki ribuan juta pengiring berkualitas tinggi dan audio dari lagu aslinya, termasuk lagu-lagu yang sedang populer dan terbaru. (*)

Reporter: JP Group

Update