Jumat, 29 Maret 2024

imoo Hadirkan Headset yang Aman untuk Anak-anak 

Berita Terkait

Inovasi yang Terinspirasi dari Alam

Manfaatkan Turbin Ventilator di Rumah

Tidak hanya jam tangan pintar, imoo Ear Care resmi hadir di Indonesia. f. Olike Indonesia

batampos – imoo yang dikenal sebagai brand pelopor jam tangan pintar atau watchphone untuk anak-anak, kini menghadirkan produk headset open ear pertama yang dikhususkan untuk anak-anak berusia 7 sampai 15 tahun di Indonesia. Olike Indonesia melalui PT OASE Teknologi Asia sebagai distributor utama produk imoo saat ini mengumumkan imoo Ear Care headset akan hadir dan sudah dapat dibeli mulai 9 Mei 2022.

“Setelah terlebih dahulu meluncur di luar negri, akhirnya kami juga berhasil membawa imoo Ear Care untuk pengguna di Indonesia. Produk ini hadir dengan membawa banyak keunggulan bagi anak-anak zaman sekarang yang juga membutuhkan perangkat audio atau yang biasa disebut TWS dari segi kesehatan, keamanan dan kenyamanan,” ungkap Anthoni Roderick P, selaku Public Relations Olike Indonesia.

Dirancang khusus bagi anak, imoo mengusung konsep open ear, yang berarti speakernya tidak masuk ke dalam kanal telinga seperti earphone pada umumnya. imoo Ear Care memiliki teknologi soundbeaming yang inovatif dengan mengirimkan suara audio melalui area tragus telinga dan menciptakan rasa ”no sense of headphones’’ atau merasa seperti tidak memakai headphone. Merawat gendang telinga anak yang halus dan memberi anak-anak kemampuan untuk mendengar ada sekitarnya pada saat yang sama membuat mereka lebih aman untuk digunakan.

Organisasi Kesehatan Dunia atau WHO merekomendasikan bahwa tingkat volume yang aman untuk didengarkan anak-anak adalah kurang dari 85 dB, sedangkan, produk TWS yang biasa digunakan orang dewasa berukuran volume lebih dari 100dB. Dengan hal ini, imoo memastikan bahwa volume maksmimum imoo Ear Car adalah 85 dB demi pendengaran yang sehat untuk anak-anak.

Struktur headset dirancang dengan mempertimbangkan pengalaman pemakaian multi-dimensi anak-anak. Ini mengadopsi struktur leher gantung yang terbuat dari paduan bahan logam titanium alloy berkualitas tinggi yang lebih kuat dari titanium biasa, tidak mudah patah, dan sudah melewati uji coba bending atau dilekukkan lebih dari 100 ribu kali oleh imoo.

Dibungkus dengan karet lembut TPE bahan yang lebih ringan, ramah kulit, dan sehat untuk melindungi kulit sensitif dan lemah anak. Seluruh desain hanya 30g, yang membuatnya ringan dan nyaman dipakai.

Dengan tingkat tahan air IP54, Headset Ear Care imoo dapat memenuhi kebutuhan olahraga dan kehidupan sehari-hari anak-anak dan memiliki baterai penuh 185 mAh yang dapatdigunakan selama 8 jam penggunaan tanpa gangguan dengan pelajaran online dan mendengarkan musik.

BACA JUGA: Olike Luncurkan Dua TWS Hero Terbaru

Untuk urusan musik, imoo Ear Care memiliki ukuran dynamic driver yang besar, yaitu 16,2 mm sehingga memiliki kualitas suara yang lebih jernih atau lebih jelas terdengar, dan bertenaga. Lalu, perpaduan teknologi Bluetooth 5.0, dan chipset generasi terbaru BES2300 IU membuat koneksi lebih cepat, stabil, latensi rendah dan hemat daya baterai.

Menjaga kesehatan anak Anda tentu menjadi salah satu kewajiban setiap orang tua. Dengan produk imoo, yang saat ini sudah menyediakan imoo Ear Care, Anda dapat dengan aman mempercayai bahwa anak dapat bertumbuh dan berkembang dengan produk headset imoo yang dipakai setiap hari.

Namun sebagai tambahan, produk imoo Ear Care ini juga dapat digunakan oleh orang tua karena strukturnya juga sesuai dengan orang dewasa. Anda sudah bisa mendapatkan produk ini seharga 899,000 secara offline di mitra kerja sama Olike Indonesia di Gramedia, Toys Kingdom dan mitra kerjasama lainnya, atau secara online pada 12 Mei 2022 di official marketplace imoo Indonesia di Tokopedia. (*)

Reporter: JP Group

Update