Kamis, 30 Mei 2024

Pasha Ungu Bangga Kiesha Alvaro Jadi Aktor & Penyanyi

Berita Terkait

Kiesha Alvaro (Instagram/@kiesha.alvaro)

batampos -Penyanyi Sigit Purnomo Syamsuddin Said atau akrab disapa Pasha Ungu, mengungkapkan rasa bangganya kepada sang putra, Kiesha Alvaro, yang ikut menapakkan kaki di industri hiburan tanah air mengikuti jejaknya.

Kiesha diketahui sudah bermain dalam sejumlah judul film dan sinetron. Beberapa film dia misalnya berjudul Brokenhearts, DJS the Movie: Biarkan Aku Menari, dan Love in Game. Sementara judul sinetron yang sempat diperkuat oleh Kiesha Alvaro yaitu Islam KTP, Ken Arok & Ken Dedes, Di Sini Ada Tuyul, Amanah Wali 3, Dari Jendela SMP, dan lain-lain.

Pasha Ungu mengaku tidak pernah mengajarkan anaknya bernyanyi secara khusus meskipun dia sendiri merupakan seorang penyanyi. Dia tidak mau Kiesha memilih jalur karir karena dipilihkan olehnya. Pasha ingin Kiesha tumbuh dan berkembang sesuai dengan passion dia sendiri.

Baca juga:Ferry Irawan Meminta Barang-Barangnya Dikembalikan Melinda

“Tapi ternyata dia bisa nyanyi malah sudah merilis lagu dan juga bisa akting. Saya sendiri cukup surprise ya. Dia besar bukan karena bapaknya, tapi karena dia sendiri,” kata Pasha Ungu kepada wartawan, Selasa (21/2).

Menurut Pasha, Kiesha Alvaro memiliki nama di dunia hiburan bukan karena dirinya yang sudah memiliki nama besar. Dia memiliki nama karena usaha dan kerja kerasnya sendiri

“Bangga kalau nonton dia, terharu ya. Itu karena dia sendiri, bukan karena bapaknya,” tegas Pasha Ungu.

Menurut Pasha, vokal Kiesha Alvaro ketika bernyanyi jika didengarkan secara sepintas memiliki kemiripan dengan suaranya. Namun sejatinya terdapat perbedaan antara ayah dan anak ini.

“Kalau aku kan suaranya agak tinggi ya, tapi dia menyanyi di nada rendah bisa banget lho,” puji Pasha Ungu untuk Kiesha Alvaro.

(*)

Reporter: jp group

 

Update