Kamis, 18 Agustus 2022

Pameran Suzuki di JAW 2022 Berikan Promo Besar-besaran

Berita Terkait

Suzuki XL7 yang dipajang di Pameran Jakarta Auto Week 2022. f. Dokumentasi Suzuki

batampos – Sebagai peserta pame­ran otomotif Jakarta Auto Week (JAW) 2022 yang dilangsungkan dari 12 hingga 20 Maret mendatang, PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) menawarkan promo besar-besaran selama pameran berlangsung. Tak tanggung-tanggung, setiap pengunjung akan mendapatkan promo reguler KEMILAU (Kemerlap Rezeki Melimpah Awal Tahun), GEMPITA (Gemerlap Profit Tahun Baru), program insentif PPnBM 50% (sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku), serta promo khusus selama JAW untuk setiap pembelian mobil-mobil unggulan Suzuki, seperti XL7, All New Ertiga, New Carry Pick Up, APV, New Ignis, dan SX4 S-Cross.

“Pameran JAW merupakan kesempatan yang baik bagi Suzuki untuk memberikan banyak promosi kepada konsumen. Selain program insentif PPnBM 50%, program KEMILAU dan GEMPITA yang menawarkan banyak keuntungan dan kemudahan, kami juga memberikan program khusus kepada pengunjung yang membeli mobil Suzuki selama pameran. Program khusus tersebut adalah potongan harga spesial untuk setiap pembelian XL7, All New Ertiga, New Carry Pick Up, APV, New Ignis, dan SX4 S-Cross,” terang Sukma Dewi, Asst. to Sales 4W Dept Head PT SIS.

Setiap pengunjung yang datang ke booth Suzuki di Plenary Hall 1, Jakarta Convention Center, Senayan dan melakukan pembelian di sana, akan mendapatkan keuntungan berlipat ganda. Bagi pengunjung yang membeli mobil unggulan Suzuki, yaitu XL7, maka berhak mendapatkan program insentif PPnBM 50%, program KEMILAU seperti DP ringan, bebas angsuran berkali-kali, cashback tambahan 4 juta jika tukar tambah di AutoValue, dan tambahan bonus diskon, serta program khusus selama JAW yaitu potongan harga sebesar Rp 2 juta untuk tipe Zeta dan Beta.

Pembelian mobil unggulan Suzuki lainnya, All New Ertiga, juga akan mendapatkan banyak keuntungan, yaitu program insentif PPnBM 50%, program KEMILAU seperti DP ringan, angsuran ringan dengan pilihan tenor hingga 6 tahun, bebas angsuran berkali-kali, cashback tambahan Rp 2,5 juta jika tukar tambah di AutoValue, dan tambahan bonus diskon, serta program khusus selama JAW yaitu potongan harga sebesar Rp 2 juta.

Pengunjung yang membeli New Carry Pick Up juga akan mendapatkan penawaran menarik dalam program GEMPITA seperti cashback tambahan 1,5 juta jika tukar tambah di AutoValue, tambahan bonus diskon, bebas angsuran berkali-kali, DP rendah dan angsuran ringan, hingga hadiah sepeda motor. Semakin untung membeli di JAW 2022 karena pengunjung akan mendapatkan potongan harga sebesar Rp 2 juta. Suzuki juga memberikan banyak promosi untuk setiap pembelian SX4 S-Cross. Melalui program KEMILAU, konsumen akan mendapatkan hadiah langsung, tambahan bonus diskon, bebas angsuran berkali-kali dengan pilihan tenor hingga 6 tahun, serta hadiah voucher belanja dan logam mulia. Di luar promo tersebut, khusus untuk pembelian SX4 S- Cross selama pameran JAW 2022, pengunjung akan mendapatkan potongan harga sebesar Rp 10 juta. Selain itu, mobil unggulan Suzuki lainnya seperti New Ignis dan APV pun menawarkan promo yang sayang untuk dilewatkan. Bagi setiap pengunjung JAW yang membeli New Ignis atau APV di booth Suzuki selama pameran berlangsung, maka secara otomatis akan mendapatkan potongan harga sebesar Rp 2 juta.

“Bagi konsumen yang ingin membeli mobil Suzuki dengan banyak kemudahan dan harga yang kompetitif, kami undang untuk datang ke booth Suzuki di pameran Jakarta Auto Week 2022. Di sana konsumen bisa melakukan test drive dan merasakan langsung performa dan kualitas mobil-mobil Suzuki. Untuk menjaga kesehatan semua pihak, selama pameran ini kami menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah. Suzuki berharap kepuasan konsumen bisa terpenuhi lewat acara ini, sekaligus dapat membantu pemerintah menstimulus pasar dan industri otomotif nasional,” tutup Sukma Dewi.

Sebagai informasi, semua program promosi yang Suzuki berikan untuk konsumen di JAW 2022 harus mengikuti syarat dan ketentuan yang berlaku. Syarat dan ketentuan tersebut bisa ditanyakan langsung ke sales representative Suzuki di pameran JAW 2022.

Pamerkan Berbagai Produk Unggulan
Partisipasi Suzuki dalam pameran ini, menurut Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS, “GJAW merupakan salah satu momentum dan aktifitas pendorong terhadap industri otomotif di 2022, dan Suzuki secara maksimal ikut berkontribusi di dalamnya. Di GJAW ini kami mengangkat tema Eco Green Friendly, sebagai salah satu bentuk komitmen Suzuki dalam pengembangan kendaraan dengan teknologi yang ramah lingkungan ke depannya.”
Seperti dikatakan Dony, booth Suzuki kali ini mengusung tema “Eco Green Friendly” dengan tampilan bernuansa alam dipadu dengan desain yang mo­dern.

BACA JUGA: Suzuki Beri Cara Berkendara Aman di Musim Hujan

Berlokasi di Plenary Hall 1 JCC Senayan dan memiliki luas sebesar 774 m2, booth Suzuki memamerkan mobil-mobil unggulan seperti XL7 “The Extraordinary SUV” yang maskulin, tangguh, berkarakter, dan memiliki fitur canggih yang memberikan XL7 menjadi SUV luar biasa di kelasnya. XL7 juga dilengkapi dengan mesin generasi terbaru yang memberikan performa lebih bertenaga dengan standardisasi Euro4. Hal ini membuat SUV 7-seater ini menjadi pilihan mobil tangguh yang dapat dibawa ke berbagai medan di Indonesia.

Suzuki juga memamerkan MPV kebanggaan keluarga yaitu All New Ertiga dan All New Ertiga Suzuki Sport yang menjadi backbone penjualan kendaraan penumpang Suzuki. Selain XL7 dan All New Ertiga, Suzuki juga memamerkan model mobil lainya, seperti Ignis, S-Cross dan mobil off-road 4×4 yang sudah melegenda, yaitu Jimny, yang didesain khusus untuk ketangguhan di medan off-road maupun perkotaan. (*)

Reporter: JP Group

Update