Senin, 22 April 2024

Padahal Se-Sweet Itu, Thariq Halilintar-Fuji Putus usai Pacaran Setahun

Berita Terkait

Thariq Halilintar- Fuji Putus. (Instagram @fuji_an)

batampos – Jalinan asmara yang terjalin antara Thariq Halilintar dengan Fuji resmi dinyatakan putus setelah genap satu tahun usia mereka berpacaran. Padahal pasangan ini sering tampil sweet.

Thariq diketahui menembak Fuji tepat di momen ulang tahunnya pada akhir Januari 2022. Kini, adik YouTuber Atta Halilintar itu kini mengumumkan secara resmi putus dari Fuji. Menurutnya, jalinan asmaranya bersama Fuji selesai tepat di momen ulang tahunnya ke-24 tahun pada 29 Januari 2023.

Thariq Halilintar mengumumkan hal tersebut melalui unggahan Instagram Story. Thariq mengaku sebenarnya belum siap untuk bicara hal ini karena masih dirundung kesedihan, tapi harus dia lakukan agar semuanya jadi lurus dan tidak terjadi kesalahpahaman.

Baca juga:Terapi Target, Opsi Pengobatan Selain Kemoterapi untuk Pasien Kanker

“Hubungan kami sayangnya selesai tepat di hari ulang tahun kemarin,” tulis Thariq Halilintar.

Sayangnya, Thariq tidak menjelaskan penyebab putusnya tali asmara bersama Fuji. Thariq memastikan hubungannya tetap baik bersama sang mantan dan akan mengenang sekaligus menghargai setiap momen kebersamaan selama ini.

“Mencintai dan menyayangi Fuji dengan sepenuh hati adalah hal yang sangat indah bagiku,” ujar Thariq Halilintar.

Dia pun meminta para penggemar dirinya dan juga Fuji untuk menghormati, menghargai atas keputusan sulit ini. Meskipun berat, keputusan ini dianggap yang terbaik untuk saat ini.

“Untuk saat ini yang terbaik bagi kami, untuk menjadi pribadi yang lebih baik, dewasa, dan bertanggung jawab,” tandasnya.

Fujipun sempat trending di twitter. Ribuan warga net berkomentar terkait putusnya fuji dan Thariq. Komentarpun beragam. “Dari Fuji dan thariq kita belajar”kalo ibunya cowomu gak nerima kamu jangan dipaksain, karena cowok sampai mati tetep milik ibunya” kadang laki-laki tuh bisa diterima dengan gampang di keluarga perempuan, tapi perempuan susah banget buat diterima di keluarga laki-lak” tulis remukan rengginang.

“Emang mending putus sih, daripada nanti nikah trs diperlakuin ga enak sama mertuanya. Maap ya, liat aja aurel. Bisa-bisanya dinikahan anaknya sendiri ga dateng, milih stay di luar negeri, aurel tuh kuat banget asli, kalau aku jadi dia, mending pisah aja dari dulu kayak fuji,” cuit bi@eunabi30.

“yaa mana mau nerima, keluarga Attakan lebih islami dengan pakaian tertutup , laah ini orang ****** ya hadeeeh” komen Falco man@the_falc.

Komen siska@shescutethtsht:”Fuji ga nurut ga ada niat juga deketin keluarga si thariq maunya keluarga thariq nerima apa adanya. Beda ama aurel yang deketin ade-ade atta dulu, baru oartunya”. (*)

Reporter: jpgroup

 

Update