Sabtu, 13 Juli 2024

Ortu dan Anak Baca Buku Bersama, Kimbab Family Panen Pujian

Berita Terkait

Kimbab Family saat membaca bersama. ( Sumber Foto: Tangkapan layar Instagram stories @kimbabfamily.official)

batampos – Orang tua (ortu) dan anaknya membaca buku bersama, Keluarga campuran Indonesia dan Korea Selatan yang terkenal melalui channel Youtube, Kimbab Family, panen pujian warganet.

Kimbab Family yang terdiri atas Appa Jay, Mama Gina, Suji, Yunji, dan Jio tersebut sering disebut sebagai panutan karena keluarga mereka yang terlihat hangat di setiap video.

Belum lagi karena sifat ketiga anak, yaitu Suji, Yunji, dan Jio, yang menunjukkan parenting baik dari Appa Jay dan Mama Gina.

Baca Juga: Kumur dengan Air Garam, Salah Satu Cara Atasi Gusi Bengkak

Kimbab Family pun kembali menjadi sorotan ketika akun Instagram @kimbabfamily.official mengunggah foto yang menampilkan Appa Jay, Suji, Yunji, dan Jio.

Mereka berempat tampak duduk bersama di sebuah meja panjang dan fokus membaca buku tanpa terlihat adanya gadget atau ponsel satu pun di atas meja.

“Waktunya membaca,” begitu caption yang ditulis akun resmi keluarga mereka tersebut.

Postingan tersebut kemudian diunggah ulang di media sosial X oleh akun @tanyarlfes dan segera panen pujian warganet, terutama tentang metode parenting mereka.

“Gue salut banget sama metode parentingnya teh gina sama appa jay, yang salah satunya nerapin penggunaan gadget anak-anaknya buat keperluan sekolah atau buat ngabarin ortu aja. jadi family time mereka lebih banyak,” kata @maqrble.

“Kalo mau punya anak yang hobi baca dan no gadget, ortunya harus ngasih contoh dulu,” ujar warganet dengan akun @hkazelnut.

“Tapi parenting kimbab family emang keren banget, 2 anak gadisnya udah boleh pegang hp tapi cuma bisa telfon eomma appa sama video or foto ajaa. Kalo di sini udah dikasih gadget yaudah di biarin dan gak pernah di pantau asal anak diem,” puji @seokjinie179. (*)

Reporter: JP Group

Update

Tips Mendaki Gunung untuk Pemula

Lewat Chat, Atta Halilintar Minta Maaf ke Tompi

Ingin Redakan Stres, Mulailah Bermain Catur