Minggu, 26 Mei 2024

Nicholas Hoult Terpilih Perankan Lex Luthor, Musuh Superman di Film Superman: Legacy

Berita Terkait

Nicholas Hoult dikabarkan berperan sebagai Lex Luthor di Superman: Legacy. (Sumber Foto: Getty Images)

batampos – Aktor Inggris Nicholas Hoult dikabarkan terpilih memerankan Lex Luthor, musuh utama Superman di Film Superman: Legacy. Proses casting untuk pemeran film Superman: Legacy menjadi perhatian pecinta film dan komik DC beberapa waktu terakhir.

Sebelumnya, sutradara James Gunn telah menentukan aktor David Corenswet sebagai pemeran Superman dan aktris Rachel Brosnahan sebagai Lois Lane setelah berbulan-bulan proses audisi dan tes layar.

Dilansir JawaPos.com dari Deadline,Selasa (21/11), James Gunn telah menemukan pemeran Lex Luthor yang merupakan musuh utama Superman di komik DC.

Aktor Inggris Nicholas Hoult dikatakan telah terpilih untuk memerankan Lex Luthor, namun belum ada kesepakatan yang dicapai antara pihak aktor dan studio.

Sebelumnya, Nicholas Hoult merupakan salah satu aktor yang dipertimbangkan untuk memerankan Clark Kent/Superman dalam film tersebut.

Setelah kalah dari David Corenswet, nama Nicholas Hoult juga kencang dikabarkan sedang bersaing untuk peran Lex Luthor.

Karakter Lex Luthor beberapa kali telah tampil dalam film Superman, antara lain diperankan oleh Gene Hackman pada Superman (1978), Kevin Spacey dalam Superman Returns (2006), dan Jesse Eisenberg pada Batman v Superman: Dawn of Justice (2016).

Sedangkan bagi Nicholas Hoult, karakter Lex Luthor bukanlah peran pertamanya di film superhero, karena sebelumnya sang aktor memerankan karakter Beast dalam film X-Men pada 2011-2019.

Baca Juga: 5 Faktor Pendorong Selingkuh Menurut Pakar Sosiologi Keluarga

Pemeran pendukung lain yang telah terpilih adakan aktris Venezuela María Gabriela de Faría yang mendapatkan peran penjahat The Engineer.

Selain itu, Warner Bros juga dikabarkan telah melengkapi pemeran Superman: Legacy dengan Nathan Fillion sebagai Guy Gardner, Isabela Merced sebagai Hawkgirl, dan Edi Gathegi sebagai Mister Terrific.

James Gunn yang sebelumnya menyutradarai film superhero Marvel, Guardian of the Galaxy, akan menyutradarai Superman: Legacy berdasarkan karakter DC. Superman diciptakan oleh Jerry Siegel dan Joe Shuster.

Pemogokan penulis dan aktor Hollywood yang sudah berakhir setelah berlangsung selama berbulan-bulan, mengizinkan sutradara James Gunn dan kru studio DC untuk tetap merilis Superman: Legacy sesuai jadwal pada 11 Juni 2025.

“Terima kasih atas upaya kru kami yang berbakat, yang tidak pernah kehilangan kepercayaan selama pemogokan terpanjang dalam sejarah Hollywood,” ujar James Gunn.

James Gunn menambahkan, para kru juga tetap fokus untuk menciptakan karakter dan desain set paling menakjubkan yang pernah ia lihat di sepanjang karirnya.

Film Superman: Legacy akan menceritakan kisah perjalanan Superman untuk berdamai dengan warisan Kryptonnya dan sosok manusianya, Clark Kent dari Smallville, Kansas. (*)

Reporter : jpgroup

Update