Senin, 22 April 2024

Nicholas Hoult, David Corenswet, dan Tom Brittney Kandidat Utama Superman:Legacy

Berita Terkait

Nicholas Hoult, David Corenswet, dan Tom Brittney (the storiest)

batampos – Nicholas Hoult, David Corenswet, dan Tom Brittney menjadi kandidat utama untuk Superman: Legacy. Warner Bros. dan DC Films, tampaknya, segera menutup tahap audisi pemeran utama untuk Superman: Legacy.

Mereka dikabarkan siap melaksanakan tahap screen test untuk peran Clark Kent/Superman dan Lois Lane, Jumat (9/6). Itulah kelanjutan dari seleksi via rekaman audisi yang berlangsung selama beberapa tahun terakhir.

Screen test langsung perorangan akan dihadiri petinggi DC Films Peter Safran dan James Gunn serta diperkirakan berlangsung pada akhir pekan Hari Ayah (akhir pekan ini, Red) atau awal pekan ini. Jadwalnya masih didiskusikan dengan para aktor terkait,” papar salah satu sumber pada Deadline.

Baca Juga:Sudah di Dalam Pesawat, Baim Wong Batal Naik Haji, Ini Penyebabnya

DC Films enggan memberikan konfirmasi seputar hal tersebut. Sumber itu menjelaskan, ada beberapa nama besar yang mengikuti casting untuk dua peran utama tersebut. Untuk peran Clark Kent, ada aktor Nicholas Hoult, David Corenswet, dan Tom Brittney. Sementara itu, audisi peran Lois Lane diikuti Emma Mackey, Rachel Brosnahan, dan Phoebe Dynevor.

Proyek Superman: Legacy diumumkan pihak rumah produksi pada akhir Januari lalu. Dua bulan berselang, James Gunn mengonfirmasi bahwa dirinya bakal menjadi sutradara sekaligus penulis naskah untuk proyek tersebut. Sejak pertama diumumkan, Gunn dan Safran menegaskan bahwa film itu akan menjadi proyek ”kelahiran” kembali DC Universe.

”Kisahnya bukan tentang asal usul sang pahlawan super, tapi berfokus kepada Superman yang harus menyeimbangkan keberadaannya sebagai seorang Kryptonian sekaligus manusia bumi. Superman merepresentasikan kebenaran dan keadilan dalam gaya Amerika Serikat. Dia adalah perwujudan kebaikan, di dunia yang percaya bahwa sikap baik itu sudah kuno,” ungkap Safran dalam event media pada akhir Januari sebagaimana yang dikutip Collider. (*)

Reporter: jpgroup

Update