Minggu, 2 Oktober 2022

Nelson Peltz Turun Tangan Tengahi Konflik Victoria Beckham dengan Anaknya

Berita Terkait

Ini 5 Etika Berwisata bagi Pelancong

Tur Kerajaan Ternyata Anggota Kerajaan Dapat Gaji

Nelson Peltz (kiri), ayah dari Nicola Peltz (kanan), yang merupakan besan dari Victoria Beckham (The News International)

batampos – Nelson Peltz turun tangan menengahi konflik antara Victoria Beckham dengan anaknya, Nicola Pelts yang juga menantu Victoria, istri putra sulunya Brooklyn.

Perseteruan rumah tangga keluarga Beckham itu dikabarkan sedang memanas. Victoria Beckham, sang istri, digosipkan berseteru dengan Nicola Peltz, menantunya. Tak hanya dua pihak saja, rupanya kabar tersebut sudah terdengar ke telinga besan Victoria atau ayah dari Nicola Peltz.

Miliarder, Nelson Peltz yang juga ayah Nicola Peltz datang untuk menyelamatkan putrinya di tengah perseteruan dengan ibu mertuanya, Victoria Beckham. Sang ayah datang memberikan dukungan moral.

Perseteruan ini muncul setelah Nicola Peltz baru beberapa bulan menikah dengan Brooklyn. Kabarnya, Nicola Peltz tak suka jika ibu mertuanya terlalu ikut campur dalam rencana pernikahannya saat itu.

Baca juga : Cantiknya Menantu Victoria Beckham dengan Gaun Pengantin Valentino

Nicola, 27, yang menikah dengan Brooklyn Beckham pada April 2022, membuka akun Instagram-nya dan berbagi foto manis dengan ayahnya. Dalam foto tersebut, Nelson terlihat memeluk putrinya. Nicola menulis pesan menyentuh dalam keterangannya.

“Terima kasih karena selalu mendukungku, aku sangat mencintaimu, ayah,” kata Nicola Peltz seperti dilansir dari Geo.tv, Senin (8/8).

Reuni ayah dan anak itu terjadi sehari setelah Nicola tampaknya membuka tentang keretakannya dengan ibu mertua dalam sebuah unggahan. Nicola Peltz mengaku tengah bersedih karena masalah tersebut.

“Kadang-kadang saya merasa sulit untuk menunjukkan bagian-bagian sedih saya. Tumbuh dengan tujuh saudara kandung dan dua orang tua yang sangat kuat, membuat saya sangat tangguh, mereka mendorong saya untuk tidak membiarkan orang menjatuhkan saya atau menyakiti hati saya,” tulis Nicola Peltz. (*)

Reporter : JPGroup

Update