Jumat, 19 Juli 2024

Muncul Banyak Aktor Muda, Ajil Ditto Sempat Insecure

Berita Terkait

Ajil Ditto (Instagram.com/ajil_ditto08)

batampos – Aktor Ajil Ditto berkomitmen untuk terus berada di dunia keaktoran sampai usia tua. Namun ada kalanya pria kelahiran Medan, 8 November 2001 itu merasa insecure atau kurang percaya diri bisa terus bertahan di dunia seni peran sampai usia tua.

Rasa insecure itu sempat muncul dalam diri Ajil Ditto setelah melihat banyak aktor muda memiliki wajah tampan dengan kemampuan akting mereka sangat ciamik.

“Dengan banyaknya regenerasi pemain muda yang mainnya lebih keren dan punya potensi besar, kadang bikin gua bertanya-tanya, bisa nggak ya gua (di dunia perfilman sampai tua),” kata Ajil Ditto di bilangan Jakarta Selatan, Selasa (17/10).

Baca Juga: Beri Dukungan Palestina, Keluarga Gigi Hadid dan Bella Hadid Dapat Ancaman

Ketika terpikirkan hal tersebut, Ajil Ditto pun jadi memikirkan dua pilihan. Dirinya harus mengasah kemampuannya di dunia seni peran lagi atau banting setir menjadi pengusaha.

Sejauh ini Ajil Ditto lebih memilih opsi yang pertama. Sebab pemain Jendela Seribu Sungai itu merasa sudah terlanjur cinta dengan dunia seni peran yang sukses melambungkan namanya.

“Dunia perfilman itu cinta pertama gua, susah untuk dilepaskan,” aku Ajil Ditto.

Namun untuk mengantisipasi segala kemungkinan yang bisa saja terjadi sekaligus mempersiapkan masa depan, Ajil Ditto tentu punya rencana mau memiliki usaha sendiri.

“Untuk bisnis di bidang apa, masih belum ada bayangan sampai sekarang. Tapi gua mau punya bisnis,” kata Ajil Ditto.

Satu persatu apa yang menjadi setlist dalam hidupnya mulai diwujudkan oleh Ajil Ditto. Misalnya dia sudah memiliki rumah sendiri dan sudah mendaftar untuk melaksanakan ibadah haji ke Tanah Suci bersama orang tuanya.

Selain itu, keinginan Ajil Ditto lainnya mau memiliki rumah baru lagi yang terletak di daerah Jakarta Selatan.

“Pengin cari rumah yang lokasinya cukup strategis dan pengin cari di daerah Selatan karena kerjaan gua kebanyakan di daerah selatan,” kata Ajil Ditto. (*)

Reporter: Jp group

Update

Kol Ungu untuk Kesehatan Tulang

Nutrisi untuk Perkuat Daya Ingat Lansia

Rossa Akui Dekat dengan Afgan