Jumat, 2 Desember 2022

Mudahnya Aurelie Moeremans Naik Turunkan Berat Badan

Berita Terkait

Aurelie Moeremans (Instagram)

batampos – Menaikkan dan menurunkan berat badan dijalani aktris Aurelie Moeremans demi sebuah peran. Untungnya dia termasuk orang yang tidak terlalu susah dalam menaikkan atau menurunkan berat badan. Salah satu kuncinya, dia mengerti akan kondisi dirinya dengan sangat baik.

Diceritakan Aurelie Moemeramans, dia diminta untuk menaikkan berat badan saat membintangi film Baby Blues. Dia pun memenuhi tantangan itu dengan mengubah asupan makanan yang masuk ke dalam tubuhnya.

Aurelie Moeremans yang biasanya cenderung menghindari makan nasi, memutuskan banyak makan nasi. Alhasil, bobot tubuhnya pun naik menjadi 60 dari 53 kilogram.

Baca juga:Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin Panggil Buah Hati “Baby Fruity”

Setelah selesai menjalani syuting film, Aurelie Moeremans ingin bentuk tubuhnya ke posisi ideal. Dan dia berhasil menurunkan berat badan hingga 8 kilogram dalam waktu 2 bulan.

“Sempat turun 52 tapi sekarang naik lagi. Cara nuruninnya lari. Sebenarnya bukan lari tapi lebih ke jalan di treadmill gitu selama 1 jam,” tuturnya.

Selain berolah raga setiap hari, Aurelie Moeremans menurunkan berat badan dengan kembali mengatur pola makan.

“Aku juga mengatur pola makan. Sempat sehari makan sekali doang,” ucap perempuan yang mencuri perhatian banyak netizen lewat video call halu. (*)

Reporter: JP Group

Update