Kamis, 30 Mei 2024

Mitsubishi XForce, Dipenuhi Beragam Fitur Andalan dengan Performa Tangguh

Berita Terkait

Agar Terhindar dari Toxic Relationship

Berenang Bermanfaat Bagi Kesehatan Mental

Mitsubishi XForce saat diluncurkan di Batam

batampos– Secara tampilan mobil ini memberikan kesan futuristis, gagah, dan mewah. Lampu depan mengadopsi T-Shape Headlight; Stylish Rear Combination Lights. Kesan SUV makin kental karena penggunaan velg 18 inci. Ground Clearance 222 mm terbaik di kelasnya yang membuat pengendara lebih percaya diri melewati berbagai kondisi jalan, Well-Tuned Suspension untuk kenyamanan berkendara dan Easy Handling, dengan radius putar yang kecil (5.2m) dan steer kemudi yang ringan.

Sedangkan di bagian interiornya, mobil ini menawarkan kabin yang modern dengan kapasitas tempat duduk lima penumpang. Varian Ultimate sebagai trim tertinggi dibekali fitur ambient lightning. Untuk fitur hiburan dilengkapi dengan layar 12,3 inch Smartphone-Link Display Audio. Untuk membantu pengendara, kenderaaan yang mampu melahap beragam jenis kontur jalan dengan berbagai kondisi itu juga didukung dengan 8 inch digital. Semuanya dipadukan dengan desain dashboard penggabungan warna White Melange dan Mocha.

Untuk memberikan kemudahan dan kepraktisan membuka pintu bagasi dengan sensor kaki, mobil ini sudah dibekali Hands-free Power Liftgate. Yang lebih menariknya, mobil yang mempunyai dimensi panjang 4.390 mm, lebar 1.810 mm dan berat 1.660 Kg, kali ini menggunakan speaker lansiran Yamaha yang dilengkapi dengan 8 speaker terintegrasi dan 4 Preset Equalizer (Signature, Lively, Powerful, Relaxing) yang dapat disesuaikan dengan mood pengendara, serta fitur Speed Compensated Volume (SCV).

Sedangkan untuk keselamatan pengemudi dan penumpang, mobil dengan ruang kabin shoulder room, leg room dan hip room yang terluas di kelasnya ini dilengkapi dengan 4 airbags (driver, passenger dan side airbags), serta beberapa fitur ADAS, seperti: Active Stability Control, Hill Start Assist, Blind Spot Warning, serta Rear Cross Traffic Alert, Tire Pressure Monitoring System.

BACA JUGA: Mitsubishi XForce Langsung Laris Dipesan Konsumen, GIIAS 2023

Soal dapur pacu, mobil yang memberikan keamanan berkendara di berbagai cuaca dan kondisi jalan itu menggunakan mesin dengan kode 4A91 berkapasitas 1.499 cc yang mampu melontarkan tenaga 77 kW di 6.000 rpm dan torsi 141 Nm di 4.000 rpm. Tenaga itu disalurkan melalu transmisi CVT.

Mitsubishi XForce, mobil ini hadir untuk memenuhi kebutuhan dan preferensi konsumen di Indonesia. Sebuah compact SUV dengan perpaduan gaya urban yang mewah serta performa yang tangguh yang dapat menjadi teman ideal bagi masyarakat dalam menjalani keseharian hingga beragam petualangan khas gaya hidup dinamis.

Mitsubishi XForce diluncurkan dalam dua pilihan varian yakni, Mitsubishi XForce Ultimate CVT dan Mitsubishi XForce Exceed CVT. Dan enam pilihan warna yaitu, Graphite Gray Metallic, Energetic Yellow, Quartz White Pearl, Jet Black Mica, Blade Silver, Red Metallic. Harga on the road (OTR) Kota Batam dan wilayah Kepulauan Riau untuk Mitsubishi XForce Ultimate CVT Rp385.000.000 dan Mitsubishi XForce Exceed CVT Rp335.000.000.

“Batam menjadi salah satu kota yang penting di Sumatera untuk menunjang penjualan kendaraan Mitsubishi Motors. Batam termasuk pasar yang potensial. Pertumbuhan ekonomi yang tinggi dari tahun ke tahun, dan sangat baik diterimanya produk Mitsubishi Motors di wilayah ini membuat kami yakin Mitsubishi Xforce dapat diterima dengan baik pula oleh masyarakat Batam,” ujar Budi Dermawan, Group Head Regional Sales & Marketing Division PT MMKSI di sela rangkaian Mitsubishi Motors Auto Show (MMAS), Kamis (26/10).

Anda tertarik dengan Mitsubishi XForce? Segera kunjungi Mitsubishi Motors Auto Show (MMAS) yang berlangsung pada 26 hingga 29 Oktober 2023 di Grand Batam Mall. (*)

reporter: iman

Update