Sabtu, 4 Februari 2023

Misi Balas Dendam Cinta Laura di ”Scandal 2”

Berita Terkait

Cinta Laura (Vidio)

batampos – Cinta Laura punya misi khusus membalas dendam, menghancurkan bisnis prostitusi. Serial Scandal 2 yang ditayangkan Vidio mengangkat Cinta Laura sebagai tokoh utama bernama Luna.

Scandal musim ke-2 ini sebelumnya menjadi Official Selection di Jogja-NETPAC ASIAN FILM
FESTIVAL (JAFF) 2022 awal bulan Desember ini. Dijanjikan Scandal 2 akan membawa cerita berbeda dari musim sebelumnya.

Serial ini disutradarai oleh Robby Ertanto. Sederet bintang papan atas turut mendukung serial ini termasuk Rangga Nattra, Hans De Kraker, Sheila Marcia, Karenina Anderson dan Ibnu Jamil.

Pada musim kedua ini, Luna digambarkan sebagai seorang penari muda yang menyimpan niat balas dendam dan ingin menghancurkan bisnis prostitusi terselubung dari Oliver (Hans De Kraker), pria pemilik Royal Club.

Baca juga: Adam Sandler Terima Penghargaan Tertinggi Dunia Komedi AS

Untuk menjalankan misinya, Luna melakukan penyamaran dan menjadi pelaku prostitusi demi mengelabui Prince (Ibnu Jamil), mucikari dari klub tersebut.

Namun semua tak semudah yang ia bayangkan, Luna harus berhadapan dengan Netra (Karenina Anderson), seorang prostitusi senior yang menganggapnya sebagai saingan, Prince yang diam-diam mencurigainya, serta Angga (Rangga Nattra), calon menantu Oliver yang dipersiapkan untuk meneruskan bisnis prostitusinya.

Tanpa direncanakan, Luna justru jatuh hati pada Angga, hingga akhirnya menyulut api cemburu dari sang tunangan, Naomi (Maya Subba), yang merupakan anak kandung Oliver.

“Dari Scandal 2 ini ada begitu banyak hal yang dapat aku pelajari. Bahwa kehidupan tidak
semata-mata hitam putih yang terlihat, karena ada begitu banyak hal yang tertutupi oleh
glamornya kehidupan dunia malam,” kata Cinta Laura dalam siaran resmi Vidio, Jumat.

Dia berharap para penonton dapat menyadari bahwa tidak semua orang memiliki kesempatan untuk melakukan apa yang mereka inginkan, beberapa dari kita masih harus melakukan hal-hal yang di luar kehendaknya melalui serial ini.

“Semoga pesan-pesan baik yang dibawa oleh Scandal 2 ini dapat tersampaikan dengan baik pada para penonton dan menjadi pembelajaran bagi kita semua,” kata Cinta. (*)

Reporter: Antara

Update