Rabu, 22 Mei 2024

Miley Cyrus Bertemu Kekasih lewat Kencan Buta

Berita Terkait

Miley Cyrus dan Maxx Morando (@mileycyrus/Instagram)

batam pos – Setelah bercerai dari Liam Hemsworth, Miley Cyrus, 30 cenderung tertutup dengan kisah cintanya. Saat ini Cyrus berpacaran dengan Maxx Morando, 24. Dia adalah drumer grup band Liily sekaligus penulis lagu dan produser. Dalam wawancara cover story dengan majalah British Vogue, Cyrus bercerita tentang pertemuan dirinya dan Morando.

’’Kami melakukan kencan buta,’’ ungkapnya. Namun, saat itu tampaknya Morando sudah mengetahui sosok Cyrus yang memang populer. Cyrus benar-benar tidak mengetahui Morando. ’’Aku berpikir, ’Hal terburuk yang bisa terjadi adalah aku pergi’,’’ ujar pemilik single Flowers tersebut. Menurut British Vogue, Morando menelepon Cyrus di tengah wawancaranya.

Baca Juga:Desta Ceraikan Caca, Hendra Siregar: Ada Ketidakcocokan

Terdengar ringtone spesial dari ponsel Cyrus. Yakni, lagu Tyrone yang dibawakan Erykah Badu. ’’Aku menyebutnya ringtone seksi pacar,’’ katanya.

Cyrus dan Morando kali pertama dikabarkan dekat saat sama-sama menghadiri Gucci ”Love Parade” fashion show di Los Angeles pada November 2021.

Lalu, Morando juga dikabarkan hadir dalam perayaan tahun baru Miley’s New Year’s Eve Party di Miami yang ditayangkan di NBC. Setelah itu, mereka cukup sering memamerkan kemesraannya di hadapan publik, termasuk hadir di karpet merah Versace show di Los Angeles pada Maret lalu.

’’Miley menyukai fakta bahwa mereka sederhana sebagai pasangan serta hanya fokus melakukan pekerjaannya dan berada di sekitar orang-orang yang membuatnya bahagia, dan Maxx melakukan itu,’’ jelas seorang sumber pada Maret 2022 sebagaimana yang dilansir dari Entertainment Tonight. (*)

Reporter: jpgroup

Update