Selasa, 25 Juni 2024

Mikrofon yang Dilempar Cardi B ke Penonton Terjual Rp1,5 Miliar

Berita Terkait

Cardi B. (Latimes.com)

batampos – Mikrofon itu dilelang pemilik perusahaan persewaan peralatan audio The Wave di platform eBay. Semua keuntungan dari hasil penjualan tersebut akan disumbangkan untuk dijadikan amal.

Pasalnya, Cardi B melempar mikrofon setelah seorang penggemar melemparkan minuman ke arahnya selama konser di Las Vegas. Rekaman video itu telah viral di media sosial.

Baca Juga:Tragis, Lil Tay, Rapper Cilik Kanada dan Abangnya Meninggal

Kejadian itu, membuat Cardi menjadi tersangka dalam laporan polisi terkait insiden tersebut. Namun, setelah peninjauan ulang, kasus ini ditutup karena tidak memiliki cukup bukti.

Dikutip dari laman Los Angeles Times pada Kamis (10/8), mikrofon itu awalnya dilelang dengan harga $ 500 atau setara dengan Rp 7 juta. Hingga pada akhirnya penawaran berakhir pada $ 99.900 atau setara dengan Rp 1,5 miliar.

Sebanyak lima puluh penawar bersaing untuk mendapatkan mikrofon bekas rapper asal Amerika tersebut. Hal itu terus terjadi selama seminggu sebelum penawaran ditutup pada Selasa (8/8).

Hasil yang didapatkan dari penjualan mikrofon tersebut akan disumbangkan ke dua badan amal yaitu Friendship Circle Las Vegas, untuk remaja dan dewasa muda dengan kebutuhan khusus, dan Wounded Warrior Project, untuk veteran yang terluka.(*)

Reporter: jpgroup

Update